Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Cabul 3

Siswi SMP Diperkosa Lalu Dibunuh

Banyumas, (PRLM),- Seorang pelajar putri ditemukan tewas mengenaskan di bekas bangunan SD Negeri 2 Baseh Kec. Kedungbanteng, Kab. Banyumas, Jawa Tengah (Jateng). Korban teridentifikasi sebagai Santi Maulina (15) kelas 7 SMP 04 Satu Atap Kedungbanteng. Diduga korban diperkosa dan dibunuh dengankeji. Pelaku adalah pemuda bernama DS (17), pacar korban, warga Desa Baseh, Kec. Kedungbanteng. Polisi menduga, pembunuhan dilakukan karena pelaku merasa dendam akibat korban minta putus. (“PR”, Jumat 16 Januari 2009)

Oknum Caleg Perkosa Siswi SMP

SRAGEN (KR)- Salah satu oknum legislatif (caleg) yang sudah terdaftar di Daftar Caleg Tetap (DCT) DPRD Sragen kembali membuat ulah. AW (60) caleg dari sebuah parpol yang terdaftar di daerah pemilihan (dapil) Sragen II, dilaporkan telah memerkosa Bunga (14, bukan nama sebenarnya, red.) siswi Kelas III SMP di Karangmalang, Sragen. Atas perbuatannya ini, caleg warga Guworejo Karangmalang Sragen itu harus berurusan dengan polisi dan langsung dijebloskan ke tahanan. Sedangkan korban yang masih di bawah umur terus didampingi oleh Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS) Sragen untuk memulihkan kondisi psikologisnya. Pemerkosaan berawal saat korban bertemu dengan tersangka. Setelah berbincang, korban diajak kencan layaknya suami istri. (Kedaulatan Rakyat, 14 Januari 2009)

2 ABG Digilir 5 Pemuda Tanggung

SUKABUMI, (GM).- Dua orang anak baru gede (ABG) yang kini masih duduk di bangku sekolah lanjutan pertama di Desa/Kec. Kebonpedes, Kab. Sukabumi, yakni Lin (15) dan May (14) diperkosa secara bergiliran oleh lima orang pemuda tanggung di sebuah rumah kosong milik tersangka Og (16), warga setempat, Rabu (14/1) malam. Kedua korban sebelum diperkosa, terlebih dulu dicekoki minuman keras Intisari.
Nasib nahas yang menimpa dua orang ABG tersebut berawal ketika keduanya bersama lima orang tersangka memasak nasi liwet bersama di rumah Og. Singkatnya, usai memasak nasi liwet, kedua korban dicekoki miras. Karena pengaruh miras itu, akhirnya kedua korban tak sadarkan diri. Saat itulah, satu per satu dari mereka digilir pemuda tanggung di sebuah kamar milik tersangka. Korban pun baru tahu dirinya menjadi korban pemerkosaan beberapa jam setelah digagahi para tersangka.
“Saya tidak ingat sama sekali, kelima pemuda itu satu per satu menggagahi saya. Soalnya sebelumnya dicekoki miras. Karena tak sadarkan diri, saya pun hanya bisa pasrah ketika mereka berusaha memerkosa,” tutur Lin ketika memberikan keterangan pada petugas, Kamis (15/1).(Galamedia, Sabtu, 17 Januari 2009)

Pelaku Pencabulan Diringkus Polisi
 
PADALARANG – Nn (18) dan SH (18), keduanya warga Kp. Cinangela, Desa Cilame, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, diamankan petugas Polsek Padalarang dalam kasus tindakan kesusilaan terhadap anak di bawah umur. Korban sebut saja namanya Mawar (13) dan Bunga (13), diperkosa setelah sebelumnya dicekoki miras. Kapolsek Padalarang, AKP Agus Wahidin mengatakan, dalam kasus tersebut kedua tersangka dijerat pasal 82 UU RI No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak atau pasal 286, 287, 289, 290, KUHP. “Orangtua korban yang mengetahui anaknya dinodai tidak terima dan melaporkan kesus ini kepada kami,”  kata Kapolsek, Jumat (16/1). Aksi asusila yang dilakukan kedua tersangka berlangsung pada Sabtu, 27 Desember 2008 sekitar pukul 17.00 WIB di kediaman tersangka NN. Sebelumnya kedua korban dijemput NN dengan menggunakan motor. Sesampainya di rumah NN kedua korban langsung dibawa ke kamar. Sedangkan tersangka SH sendiri sudah berada di dalam kamar. (Galamedia, 18 Januari 2009)

Belum Ada Tanggapan to “Cabul 3”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: