Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

CABUL 4

Dicabuli Adik Ipar
WONOSARI- Mawar (20), nama samaran, warga Pacarejo Semanu, Gunungkidul, Selasa (27/1/09) melapor kepada polisi Polres Gunungkidul karena telah dicabuli oleh Sup (27) adik iparnya. Saat korban tidur di kamar,  iparnya masuk. Saat ditegur, pelaku malah menciumnya. Pelaku melakukan hal serupa hingga dua kali dan kemudian dilaporkan ke polisi. (Kedaulatan Rakyat, Rabu,29 Januari 2009)

Kakek Cabul Ditangkap Polisi

CIWIDEY – Seorang kakek, Sar (60), terpaksa  menginap di balik jeruji besi. Buruh tani asal Kp. Babakan Jampang, Desa Alam Endah, Kec. Rancabali itu, menjadi tahanan Mapolsek Ciwidey, setelah diketahui melakukan pencabulan terhadap seorang bocah berusia 5 tahun, yaitu Melati (nama samaran, red) yang tak lain tetangganya sendiri. Keterangan yang dihimpun dari petugas kepolisian, aksi bejat tersangka dilakukan sebanyak 3 kali sejak akhir November 2008. Namun sepak terjang kakek bercucu 2 orang itu harus terhenti, karena diciduk petugas Polsek Ciwidey pada Jumat (6/2) malam. “Kami mendapatkan laporan dari orangtua korban, kalau tersangka telah melakukan perbuatan tidak senonoh sebanyak 3 kali. Keterangan ini sama degan pengakuan pelaku. Tersangka sudah melanggar UU No. 23/2002 tentang perlindungan anak. Hukumannya bisa mencapai 15 tahun penjara,” jelas Kapolsek Ciwidey, AKP Sulaeman, S.H. mewakili Kapolres Bandung, AKBP Ahmad Dofiri di Mapolsek Ciwidey, Sabtu (7/2 ). (Galamedia, Minggu, 8 Februari 2009)

Polisi Bekuk Pemerkosa Anak

CIMAHI, (GM).-SS (30), warga Kp. Giriasih Permai, Desa Cangkorah, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat, dibekuk petugas Polsek Cimahi Selatan setelah melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, Rabu (18/2).
Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Wagiman mewakili Kapolresta Cimahi, AKBP Purwolelono mengatakan, tertangkapnya pelaku karena kesigapan dari anggota Babinkamtibmas Polsek Cimahi Selatan di lapangan. “Beberapa saat setelah kejadian, korban bertemu dengan anggota Babinkamtibmas. Kemudian dengan dibantu warga, pelaku berhasil ditangkap,” kata Kapolsek.
Aksi pemerkosaan terhadap korban dengan inisial Bunga (9) itu, terjadi di semak-semak di daerah Padakasih RT 07/RW 08 Kel. Cibeber, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Saat itu korban yang masih mengenakan pakaian seragam dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba korban berpapasan dengan pelaku.
Melihat korban, langsung muncul niat jahat dari pelaku untuk melampiaskan hasrat kelelakiannya. Selanjutnya tersangka yang baru 6 bulan keluar dari lembaga pemasyarakatan ini, langsung merayu korban agar mau dibawa. Saat itu, korban diiming-imingi uang Rp 10 ribu. Namun korban menolak.
Tidak terima atas penolakan korban, pelaku pun menamparnya. Mendapat perlakuan kasar tersebut, korban menjadi ketakutan. Korban yang masih ingusan itu, lalu dibawa ke semak-semak. Di sanalah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya.
Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku pun pergi meninggalkan korban. Dalam kondisi ketakutan, korban mencoba bangkit. Tetesan darah tampak mengalir di antara selangkangannya. Kebetulan saat itu korban bertemu dengan anggota Babinkamtibmas, Briptu Yayat Rustia.
Kepada anggota polisi itu, korban menceritakan peristiwa menakutkan yang telah menimpanya. Mendapat laporan itu, dengan dibantu warga, Briptu Yayat melakukan pencarian terhadap pelaku. Hingga akhirnya, pelaku yang diketahui korban mempunyai ciri-ciri bertato pada bagian kakinya itu, ditemukan warga.
(Galamedia, Kamis, 19 Februari 2009)

Belum Ada Tanggapan to “CABUL 4”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: