Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

CABUL 5

Gagal Memerkosa, Pemuda
Bunuh Anak Gadis Tetangga

BOGOR, (GM).- Seorang pemuda, Nan (23), warga Desa dan Kec. Leuwisadeng, Kab. Bogor, nekat  membunuh seorang gadis, Ana Setiawati (14). Pasalnya korban melawan ketika hendak diperkosa pelaku di Kali Sadeng Pasir, Kab. Bogor, Sabtu (15/2) sore.
Pelaku menghabisi nyawa gadis desa yang juga merupakan tetangganya itu dengan cara mencekik dan memasukkan kepala korban ke dalam air berkali-kali. Untuk menghilangkan jejak, pelaku menenggelamkan tubuh korban. Sebelumnya, ia memberati tubuh korban dengan tiga batu kali.
Beberapa jam kemudian, pelaku dibekuk petugas Satreskrim Polsek Leuwiliang di rumahnya. Untuk proses hukum lebih lanjut, kini tersangka mendekam di balik terali besi mapolsek. Polisi juga mengamankan tiga batu kali untuk dijadikan bukti kejahatan.(Galamedia, 16 Februari 2009)

Ibu dan Anak Jadi Korban Pencabulan Dukun Ki Gusti

PADALARANG, (GM).- HH alias Ki Gusti (41), dukun pengobatan alternatif, warga Gang Ikhlas, Kel. Dunguscariang, Kec. Andir,  Kota Bandung, dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Padalarang setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap 4 orang pasiennya. Pelaku berdalih aksi pencabulan yang dilakukannya tersebut merupakan bagian dari proses pengobatan.
Kapolsek Padalarang, AKP Agus Wahidin, mewakili Kapolresta Cimahi AKBP Purwolelono, mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, dapat dipastikan aksi pencabulan tersebut merupakan akal-akalan dengan dalih pengobatan.  “Tersangka mengakui perbuatan cabulnya karena merasa tertarik melihat korbannya,” katanya, Senin (23/2).
Sehubungan dengan kasus tersebut, HH yang sudah 15 tahun malang melintang di dunia perdukunan, dijerat pasal 82 UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 289 jo pasal 290, pasal 293 ayat 1 jo pasal 378 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara.
Keempat korban, yaitu DN (16) dan ibunya, IS (35). Dua orang korban lainnya, ON (30) dan RS (14). Mereka melaporkan ulah sang dukun karena merasa dilecehkan tersangka yang melakukan perbuatan tidak  senonoh dengan dalih pengobatan.
Aksi pencabulan yang dilakukan Ki Gusti terhadap korbannya terjadi pada Senin (16/2) sekitar pukul 17.30 WIB di daerah KPAD Sejahtera Blok B, Desa Padalarang, Kec. Padalarang, Kab. Bandung Barat. Saat itu Ki Gusti datang ke rumah DN untuk mengobati korban yang mengeluhkan sakit kanker otak. (Galamedia, 24 Februari 2009)

Siswi SMA Dinodai 4 Pemuda

CIAMIS, (GM).- BR (17), gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA, warga Dusun Adimulya, Desa Sukanagara, Kec.  Lakbok, Kab. Ciamis, diperkosa empat orang pemuda. Tindakan pencabulan itu dilakukan pacar siswi  kelas II sebuah SMAN di Ciamis tersebut bersama teman-temannya, setelah menggelar pesta minuman  keras (miras).
Keempat pelaku yang masih tetangga korban, yaitu Yul (18), pacar korban, warga Dusun Nambo RT 24/RW 05; Gus alias Jinon (28), warga Dusun Nambo RT 23/RW 05; Sur (38), warga Dusun Nambo RT 28/RW 06; dan Rat alias Gonyeng (27), warga Dusun Nambo RT 22/RW 05 Desa Cintajaya, Kec. Lakbok. Keempat pelaku kini ditahan di Mapolres Ciamis untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Informasi yang dihimpun “GM”, Senin (23/2) menyebutkan, aksi bejat yang dilakukan keempat pelaku tersebut terjadi Rabu (18/2) lalu. Korban dua hari sebelum kejadian dibawa menginap terlebih dulu di Cilacap oleh sang pacar selama dua hari. Pulang dari Cilacap, korban bukannya dibawa ke rumahnya, melainkan ke rumah Yul. Kebetulan di rumah tersebut ada Gus, Sur, dan Rat yang tengah pesta miras. Yul kemudian mencekoki korban dengan miras hingga tak sadarkan diri. Setelah itu, korban diperkosa secara bergiliran bersama tiga temannya yang juga masih bertetangga. (Galamedia, 24 Februari 2009)

Beredar Foto  Mesum PNS

SUMEDANG, (GM).- Foto mesum pasangan selingkuh oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten  (Pemkab) Sumedang, beredar lewat handphone.  Meski belum beredar luas, namun foto 32 adegan mesum yang diperagakan oleh pasangan itu, terus  membuat rasa penasaran orang dari mulut ke mulut.
Keterangan yang dihimpun “GM”, Rabu (25/2) mengatakan, dari beberapa orang yang pernah melihat foto mesum itu, di antaranya ada yang mengenali, jika oknum PNS yang laki-lakinya adalah staf salah satu satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan yang wanitanya adalah oknum guru sekolah dasar.
“Awalnya saya tanpa sengaja mendengarkan obrolan teman kerja. Dan ternyata mereka itu tengah mengobrolkan foto adegan mesum tersebut,” kata En, pegawai di lingkup Pemkab Sumedang, yang minta namanya ditulis inisial saja.
Menurutnya, karena penasaran namun malu diketahui oleh rekannya itu, diam-diam dia memburu foto mesum tersebut. Setelah berhari-hari dia mengaku baru berhasil mendapatkan foto mesum itu dari kenalannya.
“Setelah saya telisik ternyata memang benar kalau mereka itu adalah oknum PNS di lingkup Pemkab Sumedang. Terlebih setelah saya mengamati atribut yang menempel di baju seragamnya,” ujarnya.
(Galamedia, 26 Februari 2009)

Belum Ada Tanggapan to “CABUL 5”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: