Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Yang Unik Yang Menarik (2)

Cina Pecat Pejabat “Ngantuk”

PEMERINTAH daerah Cina Selatan, memecat enam pejabatnya yang tertangkap kamera mengantuk dalam satu pertemuan. Pemecatan dilakukan setelah foto-foto saat mereka mengantuk, tersebar secara luas di dunia maya. Demikian media lokal Cina (26/12/2008). Keenam pejabat itu di antaranya manajemen perusahaan dan pimpinan partai komunis. Namun, muncul kontroversi, katanya pemecatan itu tak adil karena penyebab kantuk disebabkan oleh materi yang membosankan. (Rtr/”PR”, 27 Desember 2008)

Jajang Dipanggil Johny, Angky Dipanggil Pedro

JAJANG Mulyana (20) dan Angky(17), pemain  Pelita Jaya Jabar, dua pesepak bola muda Indonesia yang sempat berlatih di Brasil bahkan dikontrak klub Boavista menghadapi kendala saat berkomunikasi karena kawan-kawannya tidak bisa bahasa Inggris, bahkan sekadar menyebut nama keduanya, lidah orang Brasil kesulitan. Akan tetapi, komunikasi harus tetap jalan termasuk panggilan nama. Maka, kawan-kawan Brasilnya memanggil  Jajang, Johny, sedangkan Angky dipanggil Pedro. (Kutipan media edisi 27/12/08)

Jejak Ludah Sang Maling

INI pesan penting untuk para maling:  jangan meludah sembarangan kalau tak mau ketahuan. Tapi, Randy Lee Shopman Jr. (33), mengabaikan pesan itu. Pria yang suka mengunyah tembakau ini suka meludahkan sisa tembakaunya ke mana-mana, termasuk tempat yang baru saja dibobolnya. Polisi menemukan contoh DNA di ludah yang tertinggal di beberapa lokasi yang kemalingan di Oklahoma dan ia pun lantas tertangkap polisi. (AP/Koran Tempo, 31 Desember 2008)

Antre Minyak Tanah di Sumur Warga

WARGA Jln. Kanda Atmaja, RT 01/RW 14, Kampung Sukaresmi, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, dikejutkan dengan adanya salah satu sumur milik seorang warga yang diduga mengandung minyak tanah. Warga mengerumuni sumur yang berada di halaman rumah pasangan suami istri Ambrosius  Byulela(65) dan Rumijah Bulela (59). Tak henti-henti warga membawa botol bekas air mineral untuk meminta air sumur, Rabu (7/1/’09). (PR, 8/1/09)

Berebut Janda, Aparat Desa Jotos Warga

INDRAMAYU, (GM).- Gara-gara berebut seorang janda, dua aparat Desa Tegalmulya, Kec. Krangkeng, Kab. Indramayu, Ak (36) dan Dul (36), menganiaya Ali (40), warga Desa Kedungwungu, Kec. Krangkeng. Akibat penganiayaan aparat desa itu, mata kiri Ali mengalami kebutaan permanen. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku mendekam di sel Polres Indramayu setelah polisi menangkapnya, Minggu (11/1). (GM, Senin 12 Januari 2009

Belum Ada Tanggapan to “Yang Unik Yang Menarik (2)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: