Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Yang Unik Yang Menarik (3)

Bacok Tamu, Batal Jadi Raja Sehari

PADA Minggu (11/1), Yanto alias Iyang (19)  seharusnya jadi
“raja sehari”.  Pesta pernikahan Yanto dengan Mawar (bukan nama sebenarnya), gagal jadi momen terindah sepanjang hidup.
Aksi nekat Yanto yang membacok salah satu tamu undangannya, sebut saja Jajang  (30), membuat pesta pernikahannya berujung di sel penjara. Padahal, setiap pesta pernikahan selalu diakhiri dengan kebahagiaan karena sepasang pengantin akan menjalani bulan madu. 
Kapolsek Padalarang, AKP Agus Wahidin didampingi Kanit Reskrim, Ipda Ricky Erikson mengatakan, dalam kasus penganiayaan ini tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. “Korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepalanya. Kami juga mengamankan samurai sebagai barang bukti,” katanya, Kamis (15/1).
Keterangan yang berhasil dihimpun “GM” menyebutkan, aksi nekat Yanto dilakukan pada saat pesta pernikahannya, Minggu (11/1) sekitar pukul 17.00 WIB.
Yanto naik pitam setelah istrinya mengatakan bahwa Jajang yang diketahui sebagai paman Mawar, telah memerkosanya ketika masih berusia 8 tahun. “Sebelumnya saya tidak mengenal Mang Ujang. Tapi saat kami berfoto, istri saya bilang itu Mang Ujang yang pernah memerkosanya,” kata Yanto.
Yanto mengaku mengetahui calon istrinya tidak perawan pada satu minggu sebelum pesta pernikahan. Dari keterangan Mawar, keperawanannya telah direnggut pamannya sendiri pada saat ia berusia 8 tahun. “Dia bilang sudah digauli pamannya sejak usia 8 sampai 10 tahun,” katanya.
Mendengar hal tersebut, pria muda yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek tersebut naik pitam. Tersangka kemudian menghampiri Jajang. Saat itu Yanto menanyakan perbuatan yang dilakukan Jajang kepada Mawar. “Tapi dia tidak mengaku. Dia hanya bilang tidak tahu,” katanya.
Sejurus kemudian Yanto pergi ke rumahnya yang berjarak 200 meter dari rumah istrinya. Setelah mengambil samurai dari gudang, ia kembali mendatangi Jajang. Tanpa banyak bicara pria muda yang hanya tamatan SMP tersebut langsung membacokkan samurai ke arah kepala korban.  Mendapat serangan mendadak tersebut, korban tidak sempat menghindar. (Galamedia, Bandung ,  Jabar,  Jumat 16 Januari 2009)

Solihatun Jadi Mohammad Solehan

PASANGAN suami istri (pasutri) Sunarto (45) dan Siti Santiasih (38), warga RT 01/RW02 Kel. Karangklesem Purwokerto Selatan, merasa lega setelah Hakim Pengadilan Negeri (PN) Purwokerto yang dipimpin Dwi Winarko SH, mengabulkan permohonan perubahan jenis kelamin anaknya, Solihatunnisa (6) dari perempuan menjadi laki-laki. Dalam sidang yang mendapat perhatian warga dan wartawan tersebut dipimpin Hakim Dwi Winarko, Selasa (13/1), memutuskan bahwa jenis kelamin pemohon adalah laki-laki dan berganti nama menjadi Mohammad Solehan. (Kedaulatan Rakyat, Yogyakarta, Rabu 14 Januari 2009)

Rekor Berbicara Selama Lima Hari

SEORANG pria asal Prancis, Luis Colet memecahkan rekor dunia untuk berbicara tanpa henti selama 124 jam. Kala itu, Colet bercerita mengenai budaya catalan dan beberapa topik lainnya. Aksi pemecahan rekor itu dilakukan pria berusia 62 tahun yang berprofesi sebagai pegawai pemerintah lokal itu di daerah Perpignan, selatan Kota Prancis, minggu ketiga Januari 2009. (Media Indonesia, Jakarta, 20 Januari 2009)

Belum Ada Tanggapan to “Yang Unik Yang Menarik (3)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: