Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (6)

-“MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar menjanjikan paket umrah sebagai bonus jika skuad “Pangeran Biru” dapat mewujudkan target juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/20010.” Kata media, Minggu (15/11/09).
+”Sok atuh Jang, teu pira ngasupkeun bal ka jero gawang nu sakitu molongna teu bisa?”

-“GUBERNUR  Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak warga mengurangi merokok.” Kata berita koran Si Kabayan, Senin 16 November 2009.
+”Eyang juga mengajak para pengusaha rokok, kurangi produksinya kalau tak bisa dihentikan sama sekali demi masa depan generasi yang sehat!”

-“UMAT  Islam diminta tidak mempercayai isu yang menyebutkan kiamat akan terjadi pada 2012. Selin itu, film berjudul 2012 merupakan hasil rekayasa manusia.” Kata koran Mang Atrok Bandung mengutip Ketua MUI Jabar, K.H. Hafidz Utsman, Selasa (17/11/’09).
+”Mati pada ditakutin, berbuat dosa diterus-terusin. Yang penting mah bukan kapan kiamatnya, tapi apa yang akan dibawa ke akhirat. Sanes kitu Kiai?”

-“DUA ruang kelas SDN Sindangsari Kecamatan Cipatat, Kab. Bandung Barat ambruk. Tak ada korban murid karena musibah  Sabtu(14/11/’09) itu terjadi pukul 15.30 WIB saat anak-anak sudah pada pulang.” Kata media, Rabu (18/11/’09).
+”Bukan berita aneh lagi. Yang aneh mah gedung sekolah dibangun kukuh sehingga tak ambruk meski diguncang gempa 7,1 SR juga karena faktor keselamatan para murid bernar-benar diperhitungkan.

-“MESKI penderita penyakit jiwa di Jawa Barat menduduki peringkat pertama di Indonesia dengan jumlah penderita 20% dari populasi penduduk (usia 15 ke atas), anggaran kesehatan kejiwaan dicoret dari APBD 2009-2010.” Kata berita koran Mang Atrok, Bandung, Kamis (19/11/’09).
+”Kebijakan teu cageur! Pan rahayat sakit jiwa alias gelo teh gara-gara tekanan ekonomi teu barogaeun duit euy!” 

-“ALIRAN kepercayaan yang diduga sesat kembali muncul di wilayah Kab. Cirebon bernama aliran Surga Adn. Aliran ini sangat meresahkan masyarakat karena selain pengikutnya tidak diperkenankan salat wajib lima waktu, tidak berpuasa pada bulan Ramadan, tidak boleh salat di masjid, juga setiap pengikut perempuan atau istri dari pengikut pria dapat digauli oleh AT yang mengaku Tuhan Al Fikri.” Kata berita koran Si Kabayan, Bandung, Jumat (20/11/’09)
“Uenak tenan….punya kepercayaan hidup bebas kayak kebo. Segera usut, sebelum banyak umat yang kepincut!”

-“GUBERNUR Jawa Barat menandatangani Surat Keputusan Penetapan Upah Minimum Kota/Kabupaten (UMK) 2010, Jumat (20/1/09)petang. UMK di setiap kabupaten dan kota rata-rata mengalami kenaikan antara 5 persen dan 11 persen dibandingkan dengan UMK 2009.” Tulis koran Si Kabayan, Sabtu (21/11/09).
+”MESKI kecil, ucapkan alhamdulillah. Terima kasih pemerintah. Para karyawan agar mendoakan perusahaan lebih maju dan perusahaan pun mendoakan karyawannya agar tetap sehat. Bukan zamannya karyawan dan perusahaan saling bermusuhan.”

– Eyang Kumis  Sakti***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (6)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: