Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 4

SINGKATAN SMS 1

HP: “SMS adalah Short Message Service.”
Tower: ” Siap Mengirim SMS.”
Tukang pulsa: “Selalu Menebar Senyum.”
Operator: “Sibuk Mengintip Saingan.”

SINGKATAN SMS 2

TV: “SMS adalah Siapkan Mata Saudara!”
Infotainment: “Suka Mengintip Selebritas.”
Wartawan: “Suka Menulis Segala.”
Penyiar: “Suka Mengoceh Sendirian.”

SINGKATAN SMS 3

Sopir angkot: “SMS adalah  Setoran Minim Sedih.”
Penumpang: “Santun Mengemudi Selamat.”
Tukang Parkir: “Sayang Mobilnya Sedikit.”
Polisi: “Stop Mana SIM?”

SINGKATAN SMS 4

PSK: “Menurut aku, SMS adalah  Siapa Mau Saya?”
Pria hidung belang: “Seks Memang Sedap.”
Germo: “Siap Menjual Stok.”
Satpol PP: “Sigap Menangkap Selingkuhan.”

SINGKATAN SMS 5

Hiper: “SMS adalah Setiap Malam Selalu.”
Homo: “Sesama Maskulin Saja.”
Lesbi: “Stop Maskulin  Saya mah.”
Si Jomblo:  “Seksnya Mimpi Saja.”

SINGKATAN SMS 6

Orang miskin: “SMS adalah  Saya Makan Susah.”
Orang kaya: “Saya Makan Semaunya.”
Orang utan: “Saya Makan Sehelai.”
Orang gila: “Saya Makan Sisa.”

SINGKATAN SMS 7

Copet: “SMS adalah Saya Maling Sedikit.”
Jambret: “Saya Maling Sedapetnya.”
Rampok: “Saya Maling Sadis.”
Koruptor: “Saya Maling Supersadis.”

(Humor-humor koleksi Fendy Sy. Citrawarga) 

Belum Ada Tanggapan to “BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 4”

Tinggalkan Balasan

