Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (9)

-“HER (30), oknum guru honorer di SMPN I Cisolok, Kab. Sukabumi, Selasa (8/12), diringkus petugas Polsek Cisolok karena diduga telah menyodomi empat siswanya. Keempat siswa yang menjadi korban oknum guru nurustunjung tersebut adalah Ha (13), Sap (14), As (15), dan Ir (16).” Tulis Koran Mang Atrok,  Rabu (9/12/09).
+“Ah, Pak Guru maen sodok aja. Dugaan Eyang, ada 3 alasan Pak Guru nekat lakuin itu. Pertama, nilai ekonomis: gratis. Kedua, terbuai daya cengkeram keperawanan yahud, dan ketiga menghindari risiko kehamilan. Iya ‘kan Pak? Yang pasti, apa pun  alasannya, Pak Guru memang nurustunjung.”

-“SAEFUDIN Somantri alias Wahyu (23) warga Desa Laksanamekar, Kec. Padalarang, Kab. Bandung (Bandung Barat) yang mengaku-ngaku sebagai polisi nyaris dihakimi massa setelah ketahuan melakukan pencabulan atas seorang siswi SMP, Bunga, nama samaran, sebanyak tujuh kali di Bumi Perkemahan Palutungan Cigugur, Kab. Kuningan.” lapor HU “Mitra Dialog” Cirebon, Rabu (9/12/’09).
+“Hebat euy Kang Udin bisa nyampe tujuh ronde. Namun, sehebat-hebatnya tembakan ente, akhirnya tepergok juga.”

-AT (46), warga Desa/Kec. Patokbeusi, Subang yang bekerja sebagai buruh bangunan, diamankan polisi karena diduga telah menghamili An (17), anak kandungnya, hingga melahirkan seorang putri yang kini berusia 2 tahun.” Lapor koran Mang Atrok, Jumat (11/12/’09).
+“PSK bilang, matak naon jajan surabi haneut uing nyaan rek digratiskan  daripada menghancurkan masa depan anakmu? Eyang bilang, ibarat mobil tanpa rem,  apa dan siapa pun diseruduk.”

-“MANTAN Miss Argentina 1994, Solange Magnano (38) tewas setelah menjalani bedah plastik di bagian pantat. Almarhumah dimakamkan di Buenos Aires, Senin (30/11/’09) waktu setempat.” Tulis kantor berita AP yang juga dikutip “KR”, Rabu (2/12/’09).
+“Itu tak lepas dari ulah kaum PHB (pria hidung belang) yang ngedoyanin cewek cantik luarnya doang peduli amat dengan inner beauty-nya.”

-“DINAS Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencurigai panti pijat dan warung remang-remang yang berada di wilayah itu sebagai titik penyebaran HIV/AIDS. Tempat-tempat itu diduga dijadikan transaksi seks terselubung.” Tulis Koran Tempo, Rabu (2/12/’09).
+“Sangat layak dipercaya dan harus cepat ditindak. Pasalnya, mustahil transaksi seks berlangsung di panti jompo apalagi di panti asuhan serta warung terang-benderang.”

-PENYANYI cantik bertubuh sintal, Aura Kasih, mengajak masyarakat untuk menghindari seks bebas terkait dengan makin meningkatnya penderita HIV/AIDS.” Tulis HU “Mitra Dialog”, Cirebon, Senin (7/12/’09).
+”Para artis seksi pun jangan suka menggoda. ‘Kan Eneng Aura mengajak ‘Mari Bercinta’,  lalu Julia Peres mengajak ‘Belah Duren’. Mana tahan, ah!”

-“Hasil penelitian GPNH (Gerakan Penanggulangan Narkoba dan HIV) Kota Sukabumi, pelajar yang nyambi menjadi PSK sebanyak 25 % atau 59 dari 239 PSK kategori langsung.” Kata media-media di Bandung, Senin (7/12/’09).
+”Dulu cuma ayam kampus yang nyambi, kini bertelur jadi ayam SMU, jangan-jangan nanti ayam SMP.  Segera stop, masa akan dibiarkan ada ayam SD dan TK?”

-“ENDI Rohendi (33) harus mendekam dalam penjara. Gara-garanya, buruh tani berstatus duda ini mengambil celana dalam wanita yang sedang dijemur. Warga  Pasirloa, Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari, ini mengambil celana dalam itu untuk membersihkan ponselnya yang kotor.” Kata berita “Tribun Jabar”, Sabtu (12/12/’09).
+”Ridokeun saja atuh Ceu, ‘kan yang  dicuri bukan isinya.”

-“PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menandatangani Perpres (Peraturan Presiden) No 52/2009 tentang Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS  (pegawai negeri sipil). Guru PNS seluruh Indonesia mendapatkan tambahan penghasilan sebesar Rp 250 ribu per bulan terhitung mulai 1 Januari 2009.” Tulis media nasional, Rabu ( 2/12/’09).
+”Guru honorer cuma dapet beritanya.”

-“GUBERNUR Jabar, Ahmad Heryawan mengajak masyarakat membiasakan bersepeda dalam aktivitas sehari-hari. Sebagai salah satu kegiatan olahraga, bersepeda membantu terciptanya lingkungan yang lebih bersih karena dampak emisi gas buang menjadi berkurang.” Tulis koran Mang Atrok, Senin  (7/12/’09).
+”Betul, Pak Gubernur. Eyang  juga  bolak-balik  ngantor naik sepeda. Badan tetap sehat, gas buangnya  tak berasap sehingga aman  dikonsumsi jok alias  sadel sepeda.”

-“BUPATI Rembang, H. Moch. Salim, meminta para kandidat yang akan berlaga di pesta demokrasi pilkada Rembang April 2010 mendatang bertindak satria. Hal yang patut disayangkan adalah kemunculan ‘rokok politik’ yang dianggap mencederai demokrasi.” Kata berita “Kedaulatan Rakyat”, Jumat (4/12/’09).
+”Betul, jika money politik sudah beralih pada rokok politik, lambat laun akan muncul kopi politik, roti politik, kerupuk politik, dst.” 

-“GARA-gara ditegur saat merokok di dalam ruangan AC, dr. S mengamuk. Bahkan, pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur itu sempat mencengkeram leher atasannya. Kontan saja peristiwa yang terjadi Senin (7/12) sekitar pukul 8.30 WIB itu membuat heboh para pegawai dan masyarakat di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.” Lapor Koran Si Kabayan, Bandung, Selasa (8/12).
+”Begitulah kalau orang lagi sakaw diharu-biru. Pak dokter menyangka ia tengah bertugas di Dinas Kesetanan kali.”

-Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (9)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: