Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (10)

-“JD, warga Kec. Bogor Tengah Kota Bogor tega mencabuli anak tiri dan dua anak baru gede (ABG) yang masih keponakannya. Bejatnya lagi, setiap usai melakukan pencabulan, JD yang diduga seorang paedofil ini selalu memotret korban tengah dalam keadaan bugil.” Tulis Koran Mang Atrok, “Galamedia”, Sabtu, (19/12/’09)
+”Ah elo beraninya ama anak-anak. Kalau ente benar-benar pejantan tangguh tuh garap bini gua, berani? Kata orang utan. Eyang bilang, setuju Tan. Orang macam JD emang sehabitat ama ente punya bangsa.”

-“WARGA Kabupaten Garut saat ini dhebohkan dengan beredarnya video mesum via ponsel (telepon seluler). Adegan panas berdurasi 13,8 menit ini dilakukan di dalam mobil. Yang bikin geger, pemeran  wanitanya mengenakan seragam PNS (pegawai negeri sipil) sedangkan yang pria berbaju sipil.” Kata berita “Tribun Jabar”, Sabtu (19/12/’09).
+”Na atuh nurutan domba? Bade kikituan mah di bumi  we bari teu kudu di-shooting sagala  da domba ge tara.”

-“TAMPIL seksi dalam film terbarunya ‘Air Terjun Pengantin’, Tamara Bleszynski sempat menuai pro dan kontra. Tapi ia mengaku tak terlalu ambil pusing dengan masalah itu. Yang penting baginya ia bisa menghadirkan karakter yang maksimal dalam setiap karyanya.” kata berita, Rabu (16/12/’09).
+”Iya deh Jeng, daripada ambil pusing mah mending ambil pisang yang gede  banyak vitaminnya lo.”

-“SEKITAR  50 % atau 123 dari 245 tempat hiburan dan panti pijat di Kota Bandung dinilai tidak ramah jika terjadi kebakaran. Artinya, tempat-tempat hiburan tersebut tidak dilengkapi akses darurat untuk menyelamatankan diri.” Kata berita koran Si Kabayan, “Pikiran Rakyat”,  Minggu (13/12/’09).
+”Ibarat yang udah lihai naik sepeda sehingga bisa lepas tangan (tanpa memegang kemudi, red.), para pemuas nafsu hiburan malam pun bakal tahan api ketika terjadi kebakaran sehingga tak perlu alat pengaman. Bgitu ‘kan Kang Kabayan?”

-“DIDUGA frustrasi kena PHK di tempatnya bekerja, Sumarwah Wastono Rahardjo (54), warga Sorowarjan Banguntapan Bantul nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya, Senin (7/12).” Demikian diberitakan “Kedaulatan Rakyat”, Selasa (8/12/’09).
+”PHK dalam arti pemutusan hubungan kerja memang lebih menyakitkan daripada PHK dalam arti  pemutusan hubungan kawin.”

-“DIDUGA gara-gara cemburu, seorang suami, IL (41) tega mengakhiri hidup istrinya sendiri, Ny Tini Martini (33), di hadapan anak semata wayangnya di Kampung Wangunwati, Desa Sukawangin, Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya, Sabtu (12/12) sekitar 15.00 WIB.” Tulis koran Si Kabayan, “Pikiran Rakyat”, Senin (14/12/’09).
+”Cemburu memang perlu, tetapi cemburu buta bisa menuai petaka.”

-“PADA tahun 2014, seluruh rakyat Indonesia ditargetkan bebas biaya kesehatan, seiring pemberlakuan Program Jaminan Kesehatan Nasional (Jamkenas). Program tersebut merupakan bagian dari Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), kata Menko Kesra H.R. Agung Laksono di Jakarta, Selasa (8/12), sebagaimana dikutip “Kedaulatan Rakyat”, Rabu (9/12/’09).
+”Mending sekarang-sekarang aja Pak Agung, ‘kan 2012 mah udah kiamat.”

-“MINAT dan kemampuan baca masyarakat Indonesia cukup memprihatinkan. Berdasarkan hasil survei Unesco, minat baca masyarakat Indonesia paling rendah di ASEAN. Sementara menurut survei yang dilakukan terhadap 39 negara di dunia, Indonesia menempati posisi ke-38.” Tulis koran “Bandung Ekspres”, Selasa (15/12/’09)
+”Kalau rating korupsi dan melahap pornoaksi,  pornografi, serta ese-esek bebas mah paling atas. Dalihnya, harga buku dan koran mahal. Ari udud sahari tiga bungkus. Cageur euy?”

-“Penerimaan CPNS (calon pegawai negeri sipil) Kab Bandung Barat 2009 diwarnai aksi suap-menyuap yang melibatkan salah seorang oknum anggota DPRD dengan uang pelicin hingga Rp 75 juta.” Kata media-media di Bandung.
+”Bukti bahwa setelah duduk jadi anggota dewan, raihan fulus nomor wahid, urusan rakyat mah duka teh teuing.”

-“KEPALA Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal George Toisutta, meminta wartawan mengkritisi kinerja Pangdam III/Siliwangi dan menyosialisasikan semua program yang bermanfaat bagi masyarakat.  KSAD mengatakan hal itu usai serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi dari Mayjen Rasyid Qurnuen Aquary kepada Mayjen Pramono Edhie Wibowo, Rabu (16/12).” Tulis Koran Mang Atrok, “Galamedia”, Kamis (17/12/’09).
+”Nyata bedanya dengan era Orde Bau, eh  Baru.”

-“PEMERINTAH akan menyelenggarakan universitas terbuka (UT) bagi warga binaan lembaga pemasyarakatan (lapas), kata Mendiknas, Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, M.D. , Rabu (16/12), sebagaimana dikutip koran Mang Atrok, “Galamedia”, Kamis (17/12/’09).
+”Bagus, meski berada di ruang tertutup, tetap punya hak belajar di universitas terbuka.”

-“AGAMA Islam mengalami perkembangan pesat di Amerika Serikat. Saat ini, di 50 negara bagian AS sudah memiliki masjid dan di parlemen pusat AS terdapat 2 orang anggotanya yang beragama Islam.” Itu kata Kedubes AS untuk RI, Arend C Zwartjes, sebagaimana dikutip HU “Kedaulatan Rakyat”, Selasa (8/12/’09)
+”Eyang titip pesan Mister, tak usah takut, dijamin bumi AS damai dengan Islam asal sungguh-sungguh dijalankan sebagaimana hidayah Allah dan RasulNya.”

-“BUPATI Pandeglang, H. Erwan Kurtubi, menyatakan perlunya setiap orang kembali pada ajaran Alquran dalam menyelesaikan permasalahan bangsa.” Kutip HU “Fajar Banten”, Selasa (15/12/’09).
+“Subhanallah masih ada pejabat yang ingat Alquran. Sayang, meski di negeri ini mayoritas penduduknya muslim, masih banyak yang tak tahu kandungan Alquran. Dikiranya Alquran hanya mengurus soal akhirat. Padahal, semua problem hidup manusia di dunia kunci penyelesaiannya komplet terkandung dalam Alquran. Leres teu Pa Bupati?” 

-“MENYAMBUT pergantian tahun Islam dari 1430 Hijriah ke 1431 Hijriah, Kamis (17/12) malam, ribuan umat Islam dari berbagai kalangan mengikuti arak-arakan dan pawai obor di berbagai daerah.” Kata berita-berita media massa.
+”Semoga bukan ajang seremonial latah ikut-ikutan orang lain. Yang pasti, hijrah itu harus dilakukan setiap saat yakni pindah (hijrah) dari keburukan kepada kebajikan.”

+Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (10)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: