Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (11)

Pojok Esek-esek: -“GARA-GARA menolak diajak berhubungan intim, Ratinih (18), warga RT 03/RW 02 Blok Karang Poman, Desa Cantigi Kulon, Kec. Cantigi, Kab. Indramayu dibantai dua pemuda hingga tewas, Minggu (13/12). Pelakunya, Muh (19) dan Cep (18) yang masih tetangga korban  berhasil diungkap Polres Indramayu, Minggu (20/12). Lapor HU “Galamedia”, Senin (21/12).
+”Hukum pelaku seberat-beratnya, misalnya ‘anu’-nya dicingcang abis. Tuda mani kabina-bina  teuing kalakuan teh. Si jago juga kalau ditolak bikang kagak sampai membunuh. Eyang usul agar Ratinih diangkat sebagai Pahlawan Wanita Antipornopaksa.”

-“SEORANG gadis cilik diperkosa sepupunya. ES, 21 tahun, memperkosa JS, 9 tahun, pada Kamis siang pekan lalu (10/12, red. BEC) di daerah Sidamukti, Sukmajaya, Depok. Pada hari sial itu, JS tengah dalam perjalanan dari rumahnya menuju sekolahnya di SD Sukamaju. Di perjalanan bertemu dengan ES yang menawarkan jasa akan diantarkan ke sekolah, tetapi malah dibawa ke permakaman. Di permakaman itulah JS dinodai. Tulis “Koran Tempo”, Rabu (16/12/’09).
+” Itulah kucing garong, kalau ada kahoyong siapa pun diboyong. Hukumannya, ‘anu’-nya dipotong-potong lalu dibakar sampai gosong.”

-“RIF (15) warga Desa Pucung, Kec. Kota Baru. Kab. Karawang, siswa Kelas 2 salah satu SMPN Cikampek diringkus polisi karena diduga telah menyodomi 7 bocah yang berumur 5 – 10 tahun.” Tulis HU “Galemadia”, Sabtu  (26/12/’09).
+”Ck,ck,ck..Robot Gedek mah kalah euy! Cepat selidiki. Jika terbukti, kasih bonus sina  nyodomi mulut buaya”
 
Pojok Seleb: -“DUA kali penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) menjadi momen spesial bagi Widyawati untuk mengenang sang suami, Sophan Sophian. Sebab, dalam dua kali penyelenggaraan FFI terakhir, dia harus meneteskan air mata di panggung karena Sophan.” Tulis  HU “Bandung Ekspres”, Sabtu (19/12/’09)
+” Eyang juga ikut sedih Mbak. Bukan hanya karena terkenang  film “Pengantin Remaja” tahun 70-an, tetapi salut atas kesetiaan Mbak terhadap sang suami. Tah  para artis muda, contoh Mbak Widyawati, bukan ini mah kawin cerai  melulu!”

-“PELAWAK Marwoto Kawer merasa bangga sebagai seniman Yogya. Terlebih, ketika sedang pentas di luar kota. Seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Kalimantan.” Tulis HU “Kedaulatan Rakyat”, Minggu, (20/12/’09).
+”Tapi ngelawaknya mah pake bahasa Melayu  ‘kan Mas? Untung ya ada bahasa persatuan, kalau tidak, kagak bakal ngetop senusantara.”

Pojok Crime: -“RASIT Darwis (35), seorang narapidana dengan hukuman seumur hidup dalam kasus pembunuhan kabur dari lapas Sukamiskin. Aksi melarikan diri Rasit dilakukan dengan bantuan temannya yang berpura-pura membesuk dan menembak seorang sipir bernama Asep Koswara, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (20/12). Namun, Rabu (23/12) Rasit tewas tertembak petugas saat  penggerebekan di Tangerang. Tulis media-media di Bandung., Kamis, (24/12/’09).
+”Tampaknya Rasit memilih hukuman mati daripada hukuman seumur hidup.”

-“TEPERGOK menjarah, seorang perampok nekat menusuk pemilik rumah dengan pisau. Setelah menusuk tangan dan perut korban,  pelaku lalu melarikan diri sambil membawa dua HP milik kedua korban, Minggu (20/12). Lapor HU “GHalamedia”, Senin(21/12/’09)
+”Hanya untuk dua buah HP tega menganiaya? Astaghfirullaah….!”

 Pojok SOSial: -“UNTUK memberikan perlindungan hukum terhadap para janda serta mengubah citra kaum janda yang sering dikonotasikan negatif, di Kabupaten Garut telah berdiri FIJAG (Forum Ikatan Janda Garut.” Tulis HU “Priangan”, Selasa (22/12/’09).
+”Para duda jangan kalah, ayo bikin Padudan alias Pasukan Duda Teladan biar para janda Garut-nya kepincut.”

-“ENAM desa yang dihuni 5.018 kepala keluarga atau 17.747 jiwa di tiga kecamatan di wilayah Majalaya, diterjang banjir bandang bercampur endapan lumpur dari luapan Sungai Citarum dengan ketinggian air antara 0,5-1,8 meter, Kamis (24/12) sekitar pukul 17.30 WIB, lapor HU “Galamedia”, Sabtu (26/12/’09).
+”Banjir bandeng, enak dapet ikan banyak. Banjir bandang, enek di ulu hati rakyat apalagi setiap musim hujan berita pilu itu selalu muncul. Ka marana sajah atuh para pajabat teh?”

Pojok Sport: –“BARCELONA, menjadi satu-satunya klub dalam sejarah yang meraih enam gelar selama setahun. Terakhir, klub Catalan tersebut meraih gelar keenamnya, yaitu Piala Dunia Atarklub dengan mengalahkan wakil Argentina Westudiantes 2-1 (1-0) Minggu (20/12).” Tulis HU “PIkiran Rakyat”, Senin (21/12/’09)
+”Buah keseriusan.”

-“LIONEL Messi, Selasa (22/12), dinobatkan oleh FIFA sebagai pemain sepak bola terbaik  tahun 2009.”
+”Buah kerja keras. Selamet, selamet Mes, ente memang layak jadi bintang.”

Pojok Policik, eh Politik: -“PANITIA Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Semarang 2010 terus meningkatkan kewaspadaan. Termasuk mengawasi kemungkinan masuknya orang gila dalam DPT,” kata salah seorang anggota panwaslu setempat sebagaimana dikutip HU “Kedaulatan Rakyat”, Sabtu (19/12/’09)
+”Orgil bilang,  EGP lah! Emang gue pikirin?”

-“PEMERINTAH harus segera melakukan pengkajian secara komprehensif mengenai wacana pemilihan gubernur langsung ataupun dipilih oleh DPRD (dewan perwakilan rakyat daerah). Hal itu guna mencari sistem yang terbaik dalam demokrasi di Indonesia. Kata Prof. Dr. Ngadisah, staf ahli Menteri Dalam Negeri sebagaimana dijkutip “Pikiran Rakyat” , Kamis (24/12/’09).
+”Pilihan langsung ditentang, diwakili dicaci. Kapan  selesainya urusan demokrasi teh atuh?”

Pojok Fulus: -“WARGA RW 18 Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara diresahkan oleh praktek sejumlah rentenir yang berkedok koperasi. Beberapa warga yang terlilit utang dengan bunga pinjaman rata-rata 30 persen itu, terpaksa menggadaikan harta bendanya untuk membayar cicilan pinjaman.” Lapor HU “Pikiran Rakyat”,  Senin, (21/12/’09).
+”Bunga sedap malam harum baunya, bunga rentenir anyir rasanya…”

-“TKI (tenaga kerja Indonesia) asal Kabupaten Lebak diperkirakan mengirim uang Rp 5 miliar setiap bulan melalui rekening bank pemerintah dan jasa wesel kantor pos untuk keluarga mereka di kampung halaman.” Kata HU “Fajar Banten”, Selasa (22/12/’09).
+”Jika fulus berjumlah besar itu bisa didapatkan di negerinya sendiri, dipastikan mereka takkan jauh-jauh pergi ke negeri orang. Sayang, meski konon negeri  ini tergolong  subur makmur, kemakmuran itu baru dicicipi para politikus (baca: banyak tikus).”

Pojok Manca: -“TANGGAPAN pro dan kontra terhadap kesepakatan Konferensi Perubahan Iklim PBB muncul ke permukkan. Para ahli, Minggu(20/12), menegaskan tidak akan pernah cukup upaya untuk mengatasi pemanasan global tanpa kesepakatan global yang sangat kuat yang berkekuatan hukum.” lapor AP/BBC/”Pikiran Rakyat”, Senin (21/12/’09).
+”Setuju. Kesepakatan global tanpa kekuatan hukum sama dengan kesepakatan gombal.”

-“KOREA Selatan (Korsel) dan Korea Utara (Korut) meggelar serentetan pertemuan rahasia untuk mendiskusikan kemungkinan adanya pertemuan tingkat tinggi. Namun, pertemuan tersebut gagal mencapai kesepakatan karena perselisihan terkait dengan bantuan pangan, ketegangan nuklir, dan masalah-masalah sensitif lainnya.” Lapor berita lokal Yonhap dan AP Minggu (20/12) sebagaimana dikutip pula HU “Pikiran Rakyat”, Senin (21/12/’09)
+”Malu ni ye ama saudara kandung berantem terus-terusan. Ayo dong pacantel aja seperti Si Ujer yang tak lagi ada sebutan Jertim end Jerbar.”

Pojok Budaya:  -“DPRD Jabar akan memanggil pihak eksekutif untuk meminta klarifikasi soal dana untuk kegiatan pembuatan film Perang Bubat yang diajukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar. Ajuan anggaran untuk pembuatan film Perang Bubat tersebut sekitar Rp 6 miliar dan sudah dianggarkan dalam RAPBD  2010.” Lapor HU “Galamedia”,. Minggu (20/12/’09).
+”Nongtonna gratis sanes? Pan biayanya juga dari cicis rakyat.”

-“SEKALIPUN baru tiga kali digelar, Panglawungan Ibing Tayub mampu menarik minat generasi muda Kota Bandung seperti yang digelar di Saung Angklung Udjo Bandung, Rabu (16/12) malam. Ratusan mahasiswa memenuhi pakalangan SAU menyaksikan Panglawaungan Ibing Tayub.” Lapor HU “Galamaedia”, Senin (21/12/’09).
+”Awas jangan sampai dikotori nafsu berahi, Jang.”

Pojok Religi: -“PERSOALAN rezeki sudah ditetapkan kadarnya oleh Allah. Koruptor itu, menurut saya orang yang paling bego karena dia tidak pernah puas dengan apa yang dia miliki,” kata KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) sebagaimana dikutip “Bandung Ekspres”, Senin (21/12/09).
+”Leres A, cik lah pangwarahkeun ku Aa tah para koruptor teh da ku aparat hukum  mah teu metu ningan kalah nyogok end nyuap.”

-“MASJID bisa menjadi aktor utama kebangkitan  Islam karena Nabi Muhammad saw. juga membangun masyarakat diawali dari mendirikan masjid. ” Kata Kang Ibing di Masjid Raya Bandung Jabar dalam  peringatan Tahun Baru Islam 1431H/2009 sebagaimana dikutip HU “Pikiran Rakyat”, Minggu (20/12/’09).
+”Leres Kang. Bentenna, zaman Nabi mah masjidna sederhana pangeusina berkualitas. Matakna Islam jaya. Jaman kiwari mah masjidna  paagreng-agreng, ahlak pangeusina pagoreng-goreng.”

+”Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (11)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: