Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 5

TAHUN BARU 1

DI tahun baru 2010 gue punya pacar baru. Dia ngajak jalan-jalan ke Pasar Baru. Eh, minta dibelikan baju baru. Padahal, gue cuma punya duit baru yang dua ribu itu. Jelas kagak cukup buat beli baju baru. Sial deh, saat itu juga dia kabur, katanya mau mencari gebetan baru.
“Lo, gue gimana?” tanya gue sembari udud puntung rokok panimu.
“Elu tak cocok jadi gebetan baru karena elu gebetan bau!”

TAHUN BARU 2

Daprun: “Embah dukun, apa yang bakal terjadi pada tahun  2010?”
Dukun: “Bakal banyak cewek bugil.”
Daprun: “Amboi, senengnya. Di mana bisa dapetnya Mbah?”
Dukun: “Ke sinikan dulu amplopnya!” (Serta merta Daprun ngasih amplop berisi uang)
Dukun: “Tahun 2010, bakal banyak cewek bugil di kamar mandi.”
Daprun: “Tahun-tahun sebelumnya juga yang gituan  mah banyak atuh Mbah!”
Dukun: “Tapi yang ini bispak.”
Daprun: “Siapa saja yang bisa dipakai  Mbah?”
Dukun: “Ke sinikan dulu amplopnya.” (Serta merta Daprun ngasih amplop berisi uang).
Dukun: “Ya, cewek-cewek bugil itu bisa dipakai oleh suaminya sendiri, kagak boleh oleh orang lain, apalagi ama elo. Kacien deh lo!”

TAHUN BARU 3

MEJENG di tahun baru 2010 dengan baju baru, celana baru, kacamata baru, sepatu baru, topi baru, dan HP baru. Barangkali saja dapat gaetan baru. Kenyataannya tak laku-laku. Boro-boro gebetan baru, yang lama pun pada ngacir end nyengir. Jelas Ogut tak habis pikir. Ini perlu ngaca di cermin besar. Benar juga, pantas orang pada ngacir karena yang Ogut kenakan semuanya  BARUTUT (jelek).

TAHUN BARU 4

MEMASUKI tahun baru tanpa perubahan jelas memalukan. Makanya, gue mah sedapat mungkin tampil dengan segala yang baru. Mujur. Gue pakai celana jin baru, jaket baru, end topi baru.
Namun, nasib nahas menimpa gue. Pasalnya, ketika mejeng dengan yang baru-baru itu malah dicokok police end gue punya kokod diborgol.
“Sori-sori amat nih Pak Polisi, apa dosa gue?”
“Elo gue tangkap karena mejeng dengan pakaian  baru nyolong dari jemuran. Tuh liat orang-orang, mereka mejeng dengan pakaian baru beli dari toko!”   (Humor-humor koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga).***

Belum Ada Tanggapan to “BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 5”

Tinggalkan Balasan

