Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (13)

PojokEsek-esek

-“TAK tahan menahan nafsu syahwat, Sahroni (18 tahun), nekat mencabuli siswi ingusan yang masih duduk di bangku kelas 5 SD, sebut saja namanya Bunga (11 tahun), warga Desa Totoran, Kec. Pasekan, Kab. Indramayu.” Lapor HU “Mitra Dialog”, Rabu (30/12/’09).
+”Privat esek-esek ni ye?”

-“SEPULUH orang ABG diringkus Satpol PP Kota Cimahi di wilayah Gedung Pemkot Cimahi. Dari 10 orang itu, 7 orang di antaranya ditangkap saat sedang mesum di bawah jembatan akses masuk Pemkot.” Tulis HU “Bandung Ekspres”, Senin (4/1/’10).
+”Ari ABG teh anak baru gede atawa anak baru gelo? Gelo meureun nya da moal enya barudak keneh geus kikituan heug di kolong jembatan kumaha mun aya lini?”

-“TAMAN Hutan Raya Gunung Palasari yang masuk ke dalam wilayah Kel. Pasanggrahan, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, kini kerap dijadikan tempat mesum. Para pelakunya pelajar. Mereka melakukannya di dalam gua peninggalan Belanda dan saung-saung milik warga.” Tulis HU “Galamedia”, Senin (4/1/’10). Sementara di Tasikmalaya, dua orang pelajar SMA tepergok warga tengah mesum di kawasan Situ Gede.”  Lapor  HU “Priangan” (Kamis (31/12/’09).
+”Yang lain di bawah jembatan, sawareh lagih di saung, yang lainnya di jero guha. Mani diarulik pisan esek-esek mah, teu cara nyanghareupan UN  tingpurungkut siga beurit nyanghareupan  ucing?”

PojokSeleb

-“MESKI sudah moncer dan mapan, Budi Anduk seperti orang biasa. Dia tak merasa menjadi artis. Profesi itu sama beratnya seperti kuli. ‘Jadi pelawak saja saya sudah bersyukur, apalagi jadi artis’,” ungkap Budi sebagainmana dikutip “Koran Tempo”, Senin (28/12/’09).
+”Anduk Budi emang pembawa hoki, bukan hanya mempan untuk melap keringat tubuh, melainkan untuk melap nafsu serakah.”

-“PWI (Persatuan  Wartawan Indonesia) berencana menertibkan wartawan infotainment yang kedapatan melanggar kode etik jurnalistik saat melakukan peliputan,” kata Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Pusat, Ilham Bintang, sebagaimana dikutip “Koran Tempo”, Selasa (29/12/’09).
+”Selalu ada hikmah di balik musibah.”

Pojok Crime/Law
-“HANYA karena mengingatkan kakaknya agar tidak berselingkuh, Rona Ayu (35) warga Jalan Tluki Laweyan Solo dihajar oleh kakak lelakinya, WW (42), Sabtu (26/12). Akibatnya, Rona Ayu babak belur dan harus dirawat di rumah sakit.” Tulis HU “Kedaulatan Rakyat”, Senin (28/12/’09).”
+”Begitulah nafsu esek-esek. Dibiarkan keenakan,  dinasihati ngelawan.”

-“POLISI membekuk sindikat pengedar duit palsu di Jalan Ahmad Yani, Kota Cirebon. Mereka tertangkap ketika akan menyerahkan duit palsu itu ke sejumlah pengedar di kawasan Terminal Harjamukti, Sabtu lalu.” Tulis “Koran Tempo”, Selasa (29/12/’09).
+”Awas hukumannya jangan yang palsu.”

-“RF (32), anggota DPRD Kab. Sumedang, Senin (4/1) dijebloskan ke dalam sel tahanan Kejari Sumedang setelah dinyatakan sebagai tersangka dugaan penyelewengan bansos Provinsi Jabar 2008 untuk kegiatan peningkatan minat baca.” Lapor HU “Galamedia”, Selasa (5/1/’10).
+”Alasannya mirip kaum penjajah, jika kaum inlander pandai mereka akan berontak. Jika rakyat cerdas, wakilnya akan tertindas.”

-“UNTUK ketiga kalinya, Kejari Bandung mengembalikan berkas kasus ambruknya bangunan SDN Sejahtera IV ke penyidik Polresta Bandung Barat.” Lapor HU “Bandung Ekspres”, Rabu (6/1/’10).
+”Mista, maja, utama. Kalau ditolak lagi jangan-jangan ada ungkapan, utamakan keselamatan pejabat yang terlibat.”

PojokSOSial

-“TIGA orang luka-luka dan belasan rumah warga rusak menyusul aksi tawuran antarkelompok pemuda di Kelurahan Kasepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (3/1) dini hari.” Lapor HU “Pikiran Rakyat”, Senin (4/1/’10).
+”ANDAI ada harapan masa depan nan cerah dijamin mereka takkan berbuat neko-neko ala kaum barbar.”

-” PEMERINTAH menyediakan dana beasiswa Rp 1,5 triliun pada tahun anggaran 2010 ini. Pemberian beasiswa mulai jengjang SD hingga perguruan tinggi ini lebih difokuskan pada masyarakat kurang mampu.” Kata media-media, Rabu (6/1/’10).
+”Perketat pengawasan jngan sampai bocor seperti dana bansos.”

PojokSport

-“PELATIH, pemain, dan penggemar Persikad Depok melakukan aksi demonstrasi di depan Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (5/1), menuntut pembayaran gaji mereka yang belum dibayar hampir selama sepuluh bulan.” Lapor HU  “Pikiran Rakyat”, Rabu (6/1/’10).
+”Segera penuhi sebelum pelatih, pemain, dan suporter ramai-ramai menjatuhkan kartu marah lalu melancarkan tendangan bebas.”

-“KESAL karena Timnas Indonesia tak bisa memenangi petandingan pada laga Pra-Piala Dunia 2011 bahkan dikalahkan Oman (1-2) di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (6/1) malam, seorang suporter Indonesia, Hendri Mulyadi, nekat masuk lapangan dan menggiring bola ke gawang Oman, namun tendangannya masih ditepis kiper Oman. ‘Saya kecewa dengan penampilan Timnas!’ ujarnya, sebagaimana dikutip media-media, Kamis (7/1/’10).
+”Kata Robby ‘Bima’ Darwis mah, halik ku aing (biarkan oleh saya)!”

PojokPolicik, eh Politik

-“KEPERGIAN Gus Dur tidak membuat konflik internal di tubuh PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mereda. Kubu Yenny Wahid membantah pernyataan Ketua Dewan Tanfidz PKB versi Muktamar Ancol, Muhaimin Iskandar, yang mengku bahwa Gus Dur memberi wasiat kepada dirinya untuk menjaga keutuhan PKB.” Tulis HU “Pikiran akyat”, Senin (4/1/’10).
+”Sekali politik tetap policiki-licik (Sunda: palicik-licik).”

-“WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Laode Ida mengembalikan mobil dinas baru dengan alasan terlalu mewah. Ia juga menyatakan merasa tidak pantas menggunakan mobil seharga Rp 1,3 miliar itu di tengah banyaknya persoalan yang dihadapi masyarakat.” Lapor media massa, Selasa (5/1/’10).
+”Biar tak mubazir, mobil itu ditaksikan saja dan uangnya dibagikan untuk rakyat yang benar-benar membutuhkan.”

PojokFulus

-“SETELAH dilakukan di Kec. Wates, Gerakan Gemar Menabung Uang Koin kini disosialisasikan di wilayah Kec. Panjatan.” Tulis HU “Kedaulatan Rakyat”,  Senin (28/12/’09).
+”Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Palsafah hidup nenek moyang kita yang perlu dilestarikan daripada membudayakan utang  menggunung dan kartu kredit menjepit.”

-“PEMERINTAH menargetkan pada tahun 2012 akan menghentikan impor garam rakyat dan pada tahun 2015 akan menghentikan impor garam produksi.” Lapor HU “Kedaultan Rakyat”, Senin (28/12/’09).
+”Emang malu kalau di negara Maritim ini garam saja  harus impor padahal di mana-mana air laut rasanya asin ‘kan?”

PojokManca

-“SEKELOMPOK pemuda membakar 1.137 mobil di berbagai wilayah Prancis, Kamis (31/12) malam ketika perayaan malam pergantian Tahun Baru.” Tulis AFP/”PR”, Minggu (3/1/’10).
+”Tak ada jagung bakar mobil bakar pun jadilah.”

-“REPUTASI Reli Dakar sebagai perlombaan balap paling mematikan di dunia kembali terbukti. Seorang penoton wanita tewas pada etape pembuka reli yang menempuh jarak 9.000 km itu, Sabtu (2/1) waktu setempat.” Lapor AFP/net/”PR”, Senin (4/1/’10).
+”Mati tertabrak, mati karena teroris, sama saja hilang nyawa. Namun, mati karena teroris lebih serem dan membuat murka bangsa Barat.”

PojokBudaya

-“INDEKS membaca masyarakat  Indonesia saat ini baru sekitar 0,001. Artinya, dari seribu penduduk, hanya ada satu orang yang masih memiliki minat baca tinggi, kata Ketua Tim enggerak PKK Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan, sebagaimana dikutip HU “Pikiran Rakyat”, Senin (4/1/’10).
+”Upami melototin sinetron, nyoping, ngerumpi alias ngagosip atau ngadu bako mah nagen ya Bu? Pantas dari dahulu predikatnya negara berkembang melulu tidak maju-maju. Ih, malu.”

-“SETELAH lama vakum akibat sepi pengunjung, akhirnya Gedung Bioskop Parahiangan di Jl. Yudanegara Kota Tasik dibongkar sejak Kamis (31/12/09) lalu. Rencananya, bangunan seluas kurang lebih 1.000 m2 itu akan dirubuhkan semua.” Ungkap HU “Priangan”, Selasa (5/1/’10).
+”Habis karcis, bioskop dirubuhkan.”

PojokReligi

-“PARA ulama dan tokoh-tokoh agama hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai ‘pemadam kebakaran’  jika ada masalah besar yang melibatkan umat. Mereka seharusnya juga dilibatkan secara aktif mulai dari persoalan hulu. Kata Dirjen Bimas Islam Depag, Nasrudin Umar, sebagaimana dikutip HU “Pikiran Rakyat”, Senin (4/1/’10).
+”Betul. Contohnya, jika pembangunan tempat hiburan melibatkan ulama, pasti takkan ada tarian erotis seperti yang terjadi di Bandung.”

-“SEBANYAK 80 % dari 30.000 produk makanan yang beredar di Indonesia belum bersertifikat halal. Kondisi ini memprihatinkan, kata Direktur Eksekutif LPPOM MUI, Lukmanul Hakim, sebagaimana dikutip HU “Puikiran Rakyat”, Kamis (7/1/’10).
+”Masih jauh dari harapan. Harap sabar sampai benar-benar umat terbebas dari tipuan produsen nakal yang menggunakan bahan-bahan haram untuk meraih keuntungan. “

+Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (13)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: