Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In:HOMO (Humor Orang MOdern) 6

MIMPI 1

-“Semalam aku mimpi.”
+”Mimpi apaan dong?”
-“Mimpi berhubungan intim.”
+”Enak dong?”
-“Boro-boro, justru mengerikan.”
+”Emangnya kenapa?”
-“Ketika sedang asyik, tiba-tiba diterjang banjir.”
+”Untung cuma mimpi ya?”
-“Justru banjirnya mah sungguh-sungguh terjadi.”

MIMPI 2

“Semalam aku mimpi”
“Mimpi apaan dong?’
“Mimpi jadi presiden.”
“Enak dong?”
“Boro-boro, kagak digaji kagak dikasih tunjangan itu inih.”
“Wah masak?
“Ya iya lah namanya juga presiden mimpi.”

MIMPI 3

“Semalam aku mimpi.”
“Mimpi apaan dong?”
“Mimpi jadi orang kaya.”
“Banyak uang dong, minta gue?”
“Dengan senang hati, kaki, end pipi.”
“Mana uangnya?”,
“Ya, entar ambil dalam impian gue.”

MIMPI  4

“Semalam aku mimpi.”
“Mimpi apaan dong?”
“Mimpi jadi orang gila.”
“Enak ya, bebas hukum, apa-apa gratis.”
“Boro-boro, justru  celaka.”
“Kok bisa?”
“Ya, karena aku merasa sebagai orang gila dan sedang mimpi, diam-diam aku masuk kamar adik ipar minta jatah gratisan. Eh, ketahuan istri, kena bogem deh!”
“Kok bisa?”
“Ya, karena aku mimpi di siang bolong dalam keadaan terjaga.” (Humor-humor koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga).***

Satu Tanggapan to “BF-In:HOMO (Humor Orang MOdern) 6”

  1. Halo sobat, mohon dukungan untuk komunitas jejaring sosial pertemanan asli Indonesia ALFATAM.

    Fitur-fitur :

    1. Chat room yang dilengkapi animated emotions
    2. Chat IM atau Chat footer
    3. Membuat Polling
    4. Forum
    5. Membuat dan bermain quiz
    6. Share Full software PC dan Mobile
    7. Link Bookmark , untuk mensubmit link blog sobat
    8. Share MP# dan Lirik
    9. Upload Musik, temen2 dapat mengupload mp3 dari band sobat
    10. Share multimedia
    11. Portal Lowongan kerja
    12. Iklan baris gratis
    13. Game
    14. Dan berbagai macam fitur lainnya

    Dengan kerendahan hati kami mengundang sobat untuk bergabung, gratis dan hanya untuk mempererat tali persahabatan .
    bergabung lah bersama ribuan teman dari nusantara Indonesia.

    silahkan kunjungi http://www.alfatam.com/

    Terima Kasih


Tinggalkan Balasan

