Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Klipping News: Yang Unik Yang Menarik (4)

Sumpah Jabatan Obama Diulang

PROSES pengambilan sumpah jabatan Presiden –Amerika Serikat– ke-44, Barack Obama (47), terpaksa diulang, Rabu malam waktu Washington (21/1/’09), karena sumpah yang dilaksanakan di Gedung Capitol pada Selasa (20/1) dinilai keliru. (Aneka Media)

Ibu Lahirkan Kembar Delapan

SEORANG wanita California, AS, melahirkan bayi kembar delapan (octuplets), enam laki-laki dan dua perempuan, Senin (26/1/’09). Bayi-bayi itu lahir sekitar pukul 10.33 dan 10.38 melalui bedah caesar.(AFP/PR, Rabu 28 Januari 2009)

Pemkab Sumedang Perangi Orgil

SUMEDANG – Pemkab Sumedang menyatakan perang terhadap orgil (orang gila). Sikap itu, menyusul maraknya orgil yang berkeliaran dan menempati sejumlah titik, termasuk di pusat kota tersebut. Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Sumedang, A.S. Permana S.S.T.P. ketika dikonfirmasi “GM”, Selasa (3/2) mengatakan, fenomena itu sangat memprihatinkan. Karena keberadaan orgil tersebut sangat mengganggu, baik dari sisi ketertiban umum maupun estetika kota. (Galamedia, Rabu 4 Februari 2009)

Dubes Israel Dilempar Sepatu

SWEDIA – Duta Besar Israel di Swedia, Benny Dagan, dilempari sepatu oleh sejumlah mahasiswa, saat berpidato tentang pemilu Israel di Universitas Stockholm, Rabu (4/2). Juru bicara universitas, Maria Sandqvist mengatakan, pihaknya mengundang duta besar Israel untuk bicara soal pemilu Israel yang akan digelar Februari ini dengan mengundang para mahasiswa. (net/Galamedia, Sabtu 7 Februari 2009)

Diserang Odeng, Petugas Gagal  Turunkan Bendera Parpol

ACIL (30) menjatuhkan diri dari pohon untuk menghindari serangan odeng (tawon besar) saat menurunkan bendera partai politik (parpol) yang dipasang di pohon asem di Alun-alun Kabupaten Sumedang, Senin (9/2).”Waduh, kalau tidak cepat-cepat menjatuhkan diri, mungkin saya habis diserang odeng,” katanya beberapa saat setelah kejadian dengan wajah pucat pasi. Pada Senin (9/2), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang berupaya menertibkan seluruh atribut partai yang dipasang di tempat-tempat terlarang, salah satunya yang dipasang pada pohon asem di alun-alun. Karena keahliannya menaiki pohon, Acil dilibatkan Satpol PP sebagai petugas penertib atribut partai. Menurutnya, hari itu yang paling sial karena harus berhadapan dengan pasukan tawon yang cukup ganas.  “Kalau digerayangi ulat bulu mah sudah dianggap wajar, paling-paling badan saya gatal,” katanya.(Galamedia, edisi Selasa 10 Februari 2009)

 

2 Tanggapan to “Klipping News: Yang Unik Yang Menarik (4)”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: