Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (15)

PojokEsek-esek

-“MALANG nian nasib gadis desa bernama Mawar (15) –nama samaran– warga Kab. Brebes, anak di bawah umur itu diperkosa 4 pemuda di persawahan Desa Limbangan Kulon, Brebes. Sebelum diperdaya, korban dicekoki miras hingga teler.” Lapor HU “Kedaulatan Rakyat”, Minggu (10/1/’10).
+”Beraninya main keroyokan. Kalo elo-elo pada jantan, datang ke orangtua Mawar, minta dikawinin. Esek-esek elo bakal nyaman, aman, end  pasti ketagihan.”

-“SEORANG anak baru gede, sebut saja Widuri (14), digagahi secara bergantian oleh dua lelaki, Ron alias Tompel (23) dan Ton alias Bule (24) di penginapan daerah Gadog, Kec. Megamendung, Kab. Bogor. Tak hanya itu, setelah digilir oleh kedua pelaku, Widuri dijual kepada seorang germo di Cipanas, Cianjur.”  Ungkap HU “Pikiran Rakyat”, Kamis (14/1/’10).
+“Uenaktenan…., esek-eseknya gratis, duit trafficking-nya dibayar kontan.”

-“VIDEO adegan syur pada hendphone kini merebak dan jadi tontonan menarik puluhan murid kelas V dan VI di SD Karangsari 2, Kec. Pangatikan, Kab. Garut.” Lapor HU “Priangan”, Jumat (15/1/’10).
+”Harap maklum, anak-anak  zaman sekarang mah pada telmi sehingga urusan esek-esek pun wajib di-PAUD-kan.”

PojokSeleb

-“SIBUK pacaran, si geulis Aura Kasih dituntut EO karena melalaikan kewajibannya memenuhi kontrak manggung di Makassar, Jumat (15/1).” Kata berita-berita media Selasa (19/1/’10).
+”Bayaran kontrak sang pacar jauh lebih besar ya Neng?”

-” RISTY Tagor, bintang sinetron ‘Safa dan Marwah’ menilai, bobolnya ATM para nasabah di bank selain karena kurang kehati-hatian juga karena kurang berzakat.”
+”Setuju.”

PojokMaut

-“SEORANG ibu muda tega membunuh anak kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Sawahbesar, Jakarta Pusat, Jumat malam lalu. Manda, 25 tahun, ibu itu, membunuh Anisa, 2 tahun, di rumah kos mereka dengan membekapnya hingga tewas.” Tulis “Koran Tempo”, Minggu (17/1/’10).
+”Di zaman edan ini, selembut-lembutnya kasih ibu bisa buas melebihi serigala.”

-“RAHAYU Ningsih (45) warga KIantongan Merdikorejo Tempel, Kamis (14/1) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga korban frustrasi dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.” Tulis HU “Kedaulatan Rakyat”, Minggu (17/1/’10).
+”Meski dunia kedokteran sudah maju, banyak warga yang memilih TB (terjun bebas), GT (gantung diri), atau MR (minum racun), sebagai obat mujarab.”

PojokCrime/Law

-“BAEKUNI alias Babe belakangan ini lagi menjadi buah bibir. Pasalnya, ia jago nyodomi dan hobi mutilasi anak-anak jalanan. Pengakuannya: ‘Korban dibunuh lantaran menolak diajak berhubungan seksual. Korban dicekik dengan tali, disodomi, dibunuh,  dimutilasi, lalu tubuhnya dibuang.” Kata berita.
+”Flu Babe lebih kejam daripada flu  babi.”
 
-“CEMBURU karena istri berlama-lama menengok anaknya di mantan  suaminya, Judi  (27) tega menyiksa istrinya, Verawati (30) penduduk Blok Kamplong Desa Drunten Wetan Kec. Gabuswetan, Kab. Indramayu.  Menurut pengakuan Vera di pengadilan, selain mukanya dihantam dengan kipas angin duduk dan helm, payudara Vera pun digigit sang suami hingga luka serius.” Tulis HU “Mitra Dialog”, Jumat (15/1/’10).
+”Suami burung (gila, Sunda) lebih kejam daripada flu burung.”

PojokSOSial

-“ILMUWAN terkemuka, John McCloskey, profesor di Institut Riset Sains Lingkungan Hidup di Universitas Ulster, Irlandia Utara, dalam jurnal ‘Nature Geosience’ memprediksikan wilayah Sumatra kembali akan dilanda gempa dan tsunami dahsyat.” Kata berita-berita media, Selasa (19/1/’10).
+”Semoga meleset.”

-“MESKI sudah awal tahun 2010, sejumlah wilayah di Kab. Cianjur ternyarta masih menunggak pembayaran raskin (beras untuk rakyat miskin) hingga Rp 1,5 miliar.” Kata berita HU Galamedia, Selasa (19/1/’10).
+”Hampuraeun, namanya juga raskin beras untuk rakyat miskin. Kalau raskay (beras untuk orang kaya) ngajeblug alias kagak bayar-bayar itu memalukan.”

PojokSport

-“PERSIB Bandung akhirnya meraih kemenangan tandang pertamanya musim ini setelah mempermalukan Bontang FC (d.h. Pupuk Kaltim/PKT)  2-0 pada LSI 2009/2010 putaran pertama, di Stadion Mulawarman, Bontang, Sabtu (16/1/’10).
+”Ini baru Maung Bandung yang sukses menerkam mangsa di luar kandang. Namun, maung juga tak selamanya rancingeus. Buktinya, masih di kandang orang, maung tak walakaya dipatuk Elang Borneo/Bontang FC (1-2) pada laga Selasa (19/1). “

-“SAMPAI sekarang saya nilai tidak ada itu yang namanya mafia wasit. Tapi, di luar sana, ada orang yang jadi makaler, bawa-bawa nama wasit atau klub sepak bola. Informasinya seperti itu. Jadi, wasit di sini sebenarnya hanya dimanfaatkan.” kata Ketua Komisi Wasit Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Togar Manahan Nero, sebagaimana dikutip “Koran Tempo”, Sabtu (23/1/’10).
+”‘Kekuasaan mutlak, membuat wasit selalu di atas angin. Solusinya, mending tong diwasitan lah ngarah ramai.”

PojokPolicik,ehPolitik

-“ANGGARAN sebesar Rp 22,5 miliar untuk renovasi pagar Istana Presiden dan Istana Wakil Presiden dipertanyakan. Anggaran itu dianggap terlalu besar untuk renovasi sebuah pagar.”
+”Nya meureun ku beusi, coba pakai bambu yang dibeli dari rakyat pasti murah meriah terus namanya ganti jangan Istana Presiden tapi  Gubuk Presiden.”

-“”PRESIDEN Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) mengaku prihatin dengan kondisi bangsa belakangan ini. Dia menuding belakangan muncul politik intrik, pecah belah, atau adu domba.” Kata berita-berita media, Rabu (20/1/’10).
+””Politik santun, politik pemersatu, dan politik jinak domba mah cuma ada di Republik Mimpi kali, Pak!”

PojokFulus

-“PARA warga di daerah Pegunungan Banjarnegara Selatan sejak sepekan terakhir hanya memakan gaplek. Warga kembali ke ‘selera asal’ makan nasi gaplek akibat mahalnya beras dan harga kebutuhan pokok lainnya.” Tulis HU “Kedaulatan Rakyat”, Rabu (13/1/’10).
+”Istana Presiden dan wapres bermewah-mewah merenovasi pagar seharga Rp 22,5 miliar.”

-“KEJAHATAN perbankan berupa pembobolan ATM terjadi dalam jumlah besar di enam bank. Bank Indonesia menengarai keterlibatan sindikat internasional.” Kata media-media, Kamis (21/1/’10).
+”Nyimpan duit dalam dompet diembat copet, di lemari  diintip pengutil, di saku diburu tuyul, di ATM dibobol rampok. Di mana yang aman? Cuma di  TAM  (tabungan akhirat mandiri).”

PojokManca

-“MENTERI Utama Irlandia Utara, Peter Robinson, mengundurkan diri sementara karena istrinya, Iris Robinsdon, selingkuh dengan seorang pemuda berumur 21 tahun yang menjadi perbincangan hangat di seantero Irlandia dan Inggris.”
+”Di kita mah maju terus pantang malu.”

-“HAITI yang luluh lantak akibat diguncang gempa dahsyat, 12 Januari, bagi sebagian pihak merupakan ajang bisnis dengan keuntungan besar. Di ibu kota yang dirundung duka itu banyak orang berjualan air, bahan bakar, dan kartu telepon. Mereka mendadak kaya”  Kata berita, Jumat (22/1/’10).
+”Di mana pun yang namanya wong selalu kadedemes (serakah) terhadap uang mah.”

PojokBudaya

-“KETOPRAK, salah satu kesenian tradisi ikon kota Yogya sampai saat ini mampu bertahan dan digemari masyarakat di DIY, Jawa Tengah, dan Jawa Timur karena fleksibel sesuai dengan tuntutan zaman. Kata salah seorang seniman ketoprak.

+”Eyang ikut gembira da di Bandung mah nasib seni tradisi seperti itu, salah satunya drama berbahasa Sunda kurang respons dari pemerintah bahkan sandiwaranya  tinggal kenangan.”

PojokReligi

-“ANTISIPASI aksi bunuh diri, Pengasuh Pesantren Saubari-Ham dan Al Dien Jhon Yogya, mendirikan ‘Rumah Susah’ yang mengajak para santri berzikir sesuai dengan masalah yang dihadapinya dan tidak dipungut biaya. Untuk orang sakit sudah banyak, tetapi untuk orang susah belum tersedia rumah susah,” kata Drs H Hamrolie Harun Msc sebagaimana dikutip HU “Kedaulatan Rakyat”, Sabtu (16/1/’10).
+”Nah, bagi yang punya niat menjemput maut dengan cara pintas ada baiknya nyantri dulu siapa tahu punya harapan hidup seribu tahun lagi.”
+Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (15)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: