Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (16)

PojokEsek-esek

-“BUNGA (13), bukan nama sebenarnya, warga Cibeber Kihapit, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, hanya bisa menangis. Ia menjadi korban tindak pelecehan seksual yang dilakukan lima orang kawan sepermainannya, pada 19 Januari  2010. “Dia pacar saya, tapi saat diajak berhubungan intim dia menolak. Akhirnya saya cekok dulu dengan miras,” kata AL, salah seorang pelaku, sebagaimana dikutip HU “Bandung Ekspres”, Kamis (21/1/’10).
+”Emang kalau pacar bisa bebas digimana-gimana gitu? Wong istri resmi aja ada aturan mainnya.”

-“MASYARAKAT Subang dihebohkan dengan adanya adegan porno pada sebuah blog di internet yang diperankan siswi salah satu SMK di Subang. Dalam blog tersebut, oknum siswi yang diketahui bernama TA (16) itu terlihat sedang menari dalam keadaan bugil.” Lapor HU “Galamedia”, Kamis (21/1/’10).
+”Blog macam itu wajib ditambahi “go” sebelumnya, jadi goblog alias gendeng alias teu eucreug.”

-“MAN alias Tumin (29) buruh rongsok warga Dusun Jompo Sumbang Banyumas dibekuk aparat polsek. Pasalnya, ia diduga telah mencabuli plus menyodomi Melati (8) yang masih tetangganya. Setelah dicabuli, korban dikasih uang Rp 1.000,00. Kepada petugas, pelaku mengatakan, nekat mencabuli Melati karena kesepian ditinggal istrinya bekerja di Jakarta. Lapor HU “Kedaulatan Rakyat”, Sabtu (16/1/’10).
+”Mencabuli plus menyodomi dengan hanya seribu perak? Wooow…….selubang gopek? Hukumannya juga cukup lima ratus saja, ya lima ratus kali anunya dicincang abis.”

PojokSeleb

-“Krisdayanti sempat nangis saat menonton klip duet bareng Anang Hermansyah.” Kta berita.
+”Nostalgigih mau rujuk ‘kan Jeng?”

-“Menghadapi saingan, Nafa Urbach ngambil simple-nya saja. ‘Aku menggelinding saja’.” tuturnya.
+”Tetap hati-hati  Cantik, yang udah-udah juga saat kalah dalam persaingan larinya ke ekstasi.”

-“Denada, Si “Goyang Dombret”, berkeberatan ibundanya, Emilia Contesa, maju sebagai calon Bupati Banyuwangi dengan alasan faktor usia. “Mama itu sudah tak mungkin lagi. Kondisi fisik dan pemikiran juga tentu mengalami penurunan,” tutur Dena sebagaimana dikutip HU “Galamedia”, Senin (25/1/’10).
+”Kalo wong Banyuwangi pengen gimana? Udah Dena aja deh maju!”

PojokMaut

-“END (30), warga Kp. Gardu RT 01/RW 05, Desa Bojong, Kec. Tenjo, Kec. Parungpanjang Kab. Bogor tega membantai Manda (6) anak angkatnya dengan cara dicangkul hingga tewas, Kamis (21/1), kata berita HU “Galamedia”, Sabtu (23/1/’10).
+”Jahanam!”

-“KUNCUP (12) –bukan nama sebenarnya– siswi SD warga Desa Siwuluh RT 3/RW 3, Kec. Bulakamba, Kab. Brebes, nekat bunuh diri dengan menggantung menggunakan tali rapia di blandar rumahnya. Kuncup nekat gantung diri karena ditinggal pacarnya yang lebih dewasa bekerja ke Jakarta.” Tulis “Kedaulatan Rakyat”, Senin (18/1/’10). Sementara di Bandung, Rudi Hartono (33), warga Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, nekat membakar diri di depan rumah pacarnya, di Jln. Bbk. Tarogong, Jumat (22/1), karena pacarnya sudah bertunangan dengan teman lamanya. Lapor media-media di Bandung, Sabtu (23/1/’10).
+”Oh…..cinta, licin dan menguras air mata.”

PojokCrime/Law

-“KAWANAN bersenjata api tanpa memakai tutup kepala menggasak perhiasan emas senilai Rp 700 juta di Toko Emas Kings di Pasar Pamor, Desa Wanasari, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi, Senin (25/1) sekitar pukul 11.00 WIB.” Lapor HU “Pikiran Rakyat”, Selasa (26/1/’10).
+”Itulah kuasa senjata api, menjadikan aksi penjahat berapi-api. Makanya, aparat hukum jangan api-api (pura-pura) mengusutnya mengingat kepemilikan senjata api  puguh surat-suratnya. Kalau tidak, bisa-bisa menyulut api kemarahan massa.” 

-“PARA hakim yang menangani kasus korupsi, harus sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. Pasalnya, Mahkamah Agung akan menindak hakim-hakim yang memutus bebas  para koruptor,” kata Jubir MA, Hatta Ali, di Jakarta, sebagaimana dikutip “Kedaulatan Rakyat”, Kamis (21/1/’10).
+”Kecuali bebas memilih putusan antara hukuman mati dan hukuman koi1.”

PojokSOSial

-“DBD (demam berdarah dengue) di Kab. Kulonprogo tahun 2009 mengalami lonjakan hampir 100 persen, sedangkan anggaran DBD tahun 2010 malah menurun.” Tulis HU “Kedaulatan Rakyat”, Selasa (19/1/’10).
+”Apa kata nyamuk Aedes Aegypti? Gue tak mau tahu! Pokoknya siapa yang jorok gue kemot.”

-“RAZIA pekat (penyakit masyarakat) yang dilaksanakan petugas gabungan Polres Cianjur dan Satpol PP Pemkab Cianjur, Sabtu 23/1) siang, berhasil menjaring dua puluh orang yang dicurigai melakukan perbuatan mesum.” Lapor HU “Pikiran Rakyat”,  Minggu (24/1/’10).
+”Yey, kikituan siang-siang uyuhan kagak hareudang nya? Salut bagi aparat setempat yang tidak kalah taktik oleh pelaku esek-esek nakal end binal.”

PojokSport

-“SEBUAH perusahaan asal Inggris menawarkan rompi antitusukan untuk para suporter Piala Dunia yang akan mengunjungi Afrika Selatan.” Kata berita.
+”Para bonekmania –suporter Persebaya Surabaya– bilang, ngapain pakai yang gituan? Gue mah pergi ke ujung dunia demi Bajul Ijo kagak bawa uang sepeser pun berani!”

-“PARA suporter klub diminta menjaga tindakan dan perkataan selama menyakasikan pertandingan sepak bola di stadion. Wasit bisa menghentikan pertandingan jika terjadi indikasi atau terbukti tindakan yang mengarah kepada rasisme.” kata berita.
+”Dan bobotoh Persib Bandung telah mengawali menerima sanksi rasis itu. Jangan diulang kalau betul-betul cinta Persib.”

PojokPolicik, ehPolitik

-“MESKI sempat menuai hujan kritik, kenaikan gaji presiden dan pejabat tinggi negara tetap berlaku.” Kata berita.
+”Nu boga lakon tea atuh, meski berjarak dekat, kagak pernah kena tembak.”

-“PROGRAM 100 hari tak bisa dijadikan tolok ukur keberhasilan,” kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menanggapi para pendemo yang marak menyambut 100 Hari Kinerja Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2, Kamis (28/1/’10).
+”Apalagi selama seratus hari itu kinerja semua pihak tersita oleh adu renyom soal persteruan cicak vs buaya dan skandal Bank KentutRI, eh Bank Century.”

PojokFulus

-“KARENA gagal kembangkan usaha, sebanyak 199 koperasi di Kabupaten Demak  gulung tikar.” Lapor HU “Kedaulatan Rakyat”, Selasa (19/1/’10).
+”Tak cuma di Demak, di kawasan lain pun banyak yang senasib. Wong rata-rata nama koperasinya simpan pinjam, tetapi lebih banyak yang pinjam daripada yang nyimpan.”

-“MENTERI KUKM RI, Syarif Hasan, mengharapkan pelaku UKM harus siap bersaing dan optimistis dalam menghadapi ASEAN-China Free Trade Agreement (perdagangan bebas),” kata berita media Jumat (29/1/’10).
+”Biar benar-benar siap, ubah UKM (usaha kecil dan menengah)  menjadi UBA (usaha besar dan atas).”

PojokManca

-“POLISI Texas tengah memburu serial rapist atau pemerkosa berantai yang korbannya nenek-nenek. Kejahatan ini menimbulkan trauma di kalangan para nenek karena pelaku memburu nenek berusia antara 65 sampai 91 tahun.(“Associated Press”/”KR”, Rabu, 20-1-’10).
+”Stok perawan udah abis ni ye?”

PojokEdu & Budaya

-“DEPDIKNAS sedang menyusun draf peraturan pemerintah (PP) mengenai kesejahteraan guru, termasuk guru swasta.” Kata berita.
+”Wajib bin kudu. Para pejabat kaya raya, karena jasa para guru, baik guru swasta maupun negeri”

-“SUMEDANG bakal menjadi “lautan kuda renggong”.  Festival Kuda Renggong 2010 yang melibatkan sekitar 200-300 grup kuda renggong digelar di Alun-alun Sumedang sekitar April-Maret,” lapor HU “Priangan” Rabu (27/1/’10).
+”Ah, Eyang jadi ingin pulang ke Conggeang jeung Buahdua, hoyong tumpak kuda renggong deui siga keur budak dikariakeun. Wilujeng ka para patandang. Sok Sumedang sing maju, tandang nyandang kahayang teh.”

PojokReligi

-“Raperda miras (minuman keras) bukan untuk menghalalkan miras sebab sedikit atau banyak miras tetap saja haram.” Kata Ketua MUI  Kota Bandung, K.H. Miftah Faridl sebagaimana dikutip HU “Pikiran Rakyat”, Jumat (29/1/’10).
+”Untuk pemabuk boleh jadi miras itu mirasa (enak, Snd), tetapi bagi orang normal petaka. Buktinya seorang bocah, Fitriadi (10) yang dicekoki miras oleh sekawanan pemuda di Kab. Bandung harus menjalani operasi. Makanya, mending saklek saja miras hukumnya haram dan tidak boleh beredar di mana pun untuk siapa pun di negeri mayoritas muslim ini.”

-“SEBELAS masjid, gereja, dan vihara dinyatakan sebagai juara lomba kebersihan tempat ibadah se-Kota Yogyakarta tahun 2009.” Kata HU “Kedaulatan Rakyat”, Selasa (19/1/’10).
+”Bagus, semoga dilanjutkan dengan perlombaan kebersihan hati masing-masing biar kerukunan antarumat beragama tetap terjalin.”

+Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (16)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: