Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

News Kliping: Yang Unik Yang Menari (5)

Pejabat Israel Dilempari 4 Sepatu

AMSTERDAM – Beberapa demonstran Pro-Palestina, melempari salah satu pejabat perwakilan Israel yang tengah “membenarkan” invasi Israel terhadap Jalur Gaza. Kejadian tersebut berlangsung Minggu (22/2). Ron Edelheit sedang berbicara pada konferensi Amsterdam mengenai situasi di Israel dan Gaza, ketika tiga orang demonstran melemparinya dengan empat buah sepatu. Demikian dilansir sebuah situs perjuangan, Selasa (24/2/’09). (net/Galamedia, Rabu 25 Februari 2009)

Geger, Kerbau Berkepala Dua

SUBANG, (GM).- Warga Kel. Wanareja, Kab. Subang, Senin (2/3), geger menyusul lahirnya anak kerbau berkepala dua. Namun, anak kerbau tersebut hanya bertahan hidup selama 4 jam. Meski begitu, warga tetap penasaran dan memenuhi halaman rumah pemilik kerbau aneh itu, Ade Oha (45).
“Saya pagi itu kaget begitu melihat ke kandang kerbau. Sejak malam kerbau saya itu memang akan melahirkan dan sekitar pukul 05.00 terdengar suara aneh. Saya baru melihat ke kandang pukul 07.00 WIB, ternyata anaknya berkepala dua,” ujarnya.
Melihat kejanggalan itu, Ade merasa kasihan karena sewaktu akan menyusui, anak terbau aneh itu tampak kesulitan karena tidak bisa berdiri sehingga harus diangkat kepalanya. Ia mencoba membantu mendekatkan anak kerbau tersebut ke induknya hingga berhasil menyusui. Namun, air susu itu keluar lagi lewat hidung kepala kerbau yang satunya.
Ade pun berinisiatif membawa pulang anak kerbau itu dan memberitahukannya kepada keluarga lainnya. Hanya, sayang begitu sampai di rumah, anak kerbau itu tetap tidak mau diberi susu yang sengaja dibuatkan. Air susu tersebut selalu keluar dari hidung di kepala yang satunya lagi.
Sekitar pukul 08.00 WIB, kerbau aneh itu akhirnya mati. Padahal, Ade ingin sekali mengurusnya. Apalagi, anak kerbau tersebut sebenarnya memiliki tubuh yang normal dengan leher atau tenggorokan satu. (Galamedia, Selasa 3 Maret 2009)

Jamur Ajaib Sebesar Piring Gegerkan Warga Padalarang

PADALARANG, (GM).- Warga Kec. Padalarang, Kab. Bandung Barat, geger dengan ditemukannya jamur sebesar piring berwarna cokelat kehitam-hitaman. Jamur yang  memiliki banyak keanehan ini ditemukan Enoh (65) dan anaknya, Eneh Fatimah (45), warga Kp. Babakanloa RT 02/RW 23, Desa/ Kec. Padalarang, Kab. Bandung Barat, Rabu (4/3).
Jamur yang menurut penemunya aneh bin ajaib ini, ditemukan di bawah pohon beringin yang sudah ditebang, tepatnya di Kp. Peduh, Desa Padalarang, sekitar pukul 13.00 WIB. Tak jauh dari lokasi jamur itu ditemukan, terletak tempat permakaman umum.
Sepintas jamur berbentuk payung ini tidak terlihat aneh. Namun, bila diperhatikan akarnya menyerupai tangan yang sedang dikepalkan, seolah-olah mampu menyerap air kembang yang disimpan dalam wadah terpisah. Keanehan lainnya, jamur ini selalu mengeluarkan bau mirip bawang setiap pukul 06.00, 12.00, 18.00, dan 24.00 WIB.
Cerita penemuan jamur ajaib ini menyebar dengan cepat dari mulut ke mulut. Sejak dua hari ditemukan, rumah keluarga Eneh selalu dikunjungi puluhan warga, baik orangtua maupun anak-anak. (Galamedia, Sabtu 7 Maret 2009) ***

 

Belum Ada Tanggapan to “News Kliping: Yang Unik Yang Menari (5)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: