Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 8

GANTENG 1

Susi: “Kamu mo pacar yang gimana, Sa?”
Sasa:  “Yang ganteng, dong!”
Susi: “Kalau kantongnya kosong  gimana?”
Sasa: “Wah, ganteng-ganteng kantongnya kosong mah wajib dihukum gantung tuh!”

GANTENG 2

Bu Lus: “Suami saya mah ganteng.”
Bu Lis: “Emang enak punya suami ganteng?”
Bu Lus: “Uih, uenak buanget, Bu. Sing sumpah.”
Bu Lis: “Enak apaan?”
Bu Lus: “Karena suamiku ganteng, dia banyak selingkuhannya mulai gadis hingga janda. Itu artinya, aku punya banyak kesempatan untuk selingkuh dengan lelaki lain.”
Bu Lis: “Walaupun tidak ganteng?”
Bu Lus: ” Yes, yang penting dokunya cakep, Jeng.”

GANTENG 3

– “SUNGGUH, sudah ke sana ke mari, dari barat sampai timur, dari utara sampai selatan, mencari calon suami yang ganteng sulitnya bukan main.”
+”Emang you cari suami ganteng di mana?”
-“Di hutan belantara.”

GANTENG 4

-“GANTENG, cerdas, kaya, punya jabatan, intelek, pokoknya pria idaman yang benar-benar ideal. Tapi, sayang!”
+”Sayang kenapa?”
-“Sayang, dia suami kamu.”

GANTENG 5

“DULU, gue sekali gaet awewe bisa dapet lima gadis cantik. Udah gitu, para janda ngantre minta dikawinin. Istri bersuami minta dicerai. Mereka bilang, gue ganteeeng kayak Arjuna.” Ujar Abah Endi sembari berkaca pada cermin. Lalu, lanjutnya, “Sekarang, di usia senjaku, jangankan gadis, nenek-nenek pun pada ogah. Mengapa wajahku jadi keriput begini. Nasiiib, nasiiiib……….!” (Humor-humor koleksi Kang Fendy  Sy. Citrawarga).***

2 Tanggapan to “BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 8”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: