Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 9

CANTIK 1

-“MENURUT kamu cantikan Madonna atau Maradona?”
+”Cantikan Maradona atuh!”
-“Maradona mah jalu alias lelaki, masa dibilang cantik?”
+”Kamu sih kagak gaul. Dengerin reporter sepak bola. Permainan Maradona yang cantik melahirkan gol Tuhan.”

CANTIK 2

Duyeh: “Istri Bapak sangat cantik, mengapa diceraikan?”
Pak Dodo: “Tadinya Gue kira istri cantik itu kentutnya harum, eh sama saja bau. Makanya, Gue ceraikan dia dan langsung cari cewek buruk rupa.”
Duyeh: “Bahagia dong?”
Pak Dodo: “Boro-boro. Makanya, dia kuceraikan juga.”
Duyeh: “Napa lagi?”
Pak Dodo: “Tadinya Gue pikir, meski buruk rupa, pasti kentutnya mah cantik alias seharum kesturi. Eh, tahunya  sama saja bau. Apalagi abis makan jengkol, iiiy…….pahang deh!”

CANTIK 3

Bu Guru: “Omeng, coba bikin kalimat menggunakan kata cantik!”
Omeng: “Wanita cantik disenangi banyak lelaki.”
Bu Guru: “Bagus, sekarang kamu Ibro!”
Ibro: “Bu Guru cantik, Neng Susi cantik, Tante Yuke cantik, para selebritas cantik-cantik, ibuku cantik, bapakku juga cuantiiik…..banget.” (Sekelas ketawa ngakak)
Bu Guru: “Stop, stop! Masa Bapakmu cantik juga Ibro?”
Ibro: “Iya Buru Guru, ‘kan Bapakku pelawak yang berperan sebagai bencong alias waria.”

CANTIK 4

Nori: “Mit, kamu cantik banget.”
Mita: “Ga salah denger?”
Nori: “Emang napa gitu?”
Mita: “Kata Pa Oboy, itu dosen kita di kampus, katanya aku jelek kayak kuntil anak.”
Nori: “Ah masa,  kapan dia mengatakannya?”
Mita: “Ketika dia merayuku dan kubilang padanya, ngaca dong!”

CANTIK 5

Istri: “Ayo ngaku, katanya Bapak punya istri simpanan yang cantiknya selangit?”
Suami: “Kata siapa?”
Istri: “Kata Si Sulung!”
Suami: “Emang benar!”
Istri: “Apa? Ayo katakan, siapa dan di simpan di mana? Akan kucincang wanita itu!”
Suami: “Dia bukan siapa-siapa, melainkan ibu sendiri. Faktanya, ibu memang cantik karena tak ada orang yang mengatakan ibu ganteng. Ibu disimpan di rumah ini, tidak ditelantarkan di jalanan kayak PSK apalagi di hutan. Itu fakta yang tak bisa diganggu gugat lagi, titik.”
Istri: “Oh,….My God, suamiku cakep banget…!” (Humor-humor cantik koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga. Dibaca boleh dijipklak jangan, OK?)***

 

2 Tanggapan to “BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 9”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: