Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

News Klipping: Cabul 9

“SINGA DEPOK” NODAI MURID SD

INDRAMAYU – Seorang pemain “singa depok” (sisingaan, red.) AS (21), warga Blok Berok, Desa Lohbener, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu, Jumat (1/5), diciduk. Pasalnya, AS diduga telah menodai MR (12), warga Desa Waru, Kec. Lohbener, Kab. Indramayu, seorang bocah yang masih duduk di bangku SD (sekolah dasar SD) kelas lima. Keterangan yang diperoleh “GM”, Jumat (1/5), dari Satreskrim Polres Indramayu menyebutkan, peristiwa itu bermula saat tersangka bermain sisingaan bersama rombongannya di desa korban. Perbuatan bejat tersangka tersebut akhirnya terbongkar setelah korban mengaku terus terang kepada orangtuanya. Kasusnya akhirnya dilaporkan ke polisi. “Atas laporan itu, kami sudah mengamankan tersangka dan meminta keterangan sejumlah saksi,” jelas Kapolres Indramayu, AKBP Drs. H. Mashudi melalui Kasat Reskrim, AKP Andry Kurniawan, S.I.K. (Galamedia,  Sabtu 2 Mei 2009)

DUA ABG CABULI SISWI SMP

SUKAJADI – Dua tersangka pencabulan siswi kelas 3 SMP berinisial NU (14), diamankan jajaran Sat Reskrim Polresta Bandung Barat, Sabtu (2/5). Kedua tersangka, AG (19) dan IN (15), warga Kec. Cicendo, ditangkap setelah korban melaporkan tindak perkosaan atas dirinya. 
Keterangan yang dihimpun “GM”, sebelum dicabuli, korban mengaku dicekoki minuman keras oleh empat pria di Jln. Lapangan Kresna, dekat SD Kresna, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Rabu (29/4).  
Peristiwa tersebut, kata NU, berawal dari ajakan bertemu dari mantan pacarnya yang bernama IN sekitar pukul 17.00 WIB. Merasa sudah kenal, ajakan tersebut disetujui.
Saat bertemu, IN ternyata tidak sendiri, ada tiga temannya yang kemudian dikenalkan kepada NU. Tak lama kemudian IN memilih pulang dan meninggalkan NU bersama teman-temannya. Tanpa sepengetahuan IN, NU dicekoki minuman hingga teler. (Galamedia,  Minggu 3 Mei 2009)

SISWA SMP NODAI ADIK KELASNYA

CIAMIS – Ek (15), siswa kelas III salah satu SMP di Ciamis, warga Kp. Landeuh RT 06/ RW 05 Desa/Kec. Sadananya, Kab. Ciamis dipastikan tak akan bisa melanjutkan ujian nasional (UN) di sekolahnya. Ek keburu ditangkap polisi dengan tuduhan menodai temannya yang juga adik kelasnya.
Entah  apa yang ada dalam pikirannya. Saat teman-temannya sibuk berkonsentrasi menghadapi UN, Ek malah menodai IR (14) saat mengikuti UN hari kedua. Ek mencabuli IR di kebun bambu tidak jauh dari rumahnya.
Kapolres Ciamis, AKBP Drs Wibowo didampingi Kasat Reskrim, AKP Agus Gustiaman, S.H. ketika dihubungi, Minggu (3/5) membenarkan diciduknya Ek tersebut.
“Tersangka ditangkap, Kamis (30/4) sekitar pukul 21.00 WIB di rumahnya atas pengaduan dari orangtua IR ke kantor polisi,” ujarnya. (Galamedia,  Senin 4 Mei 2009)

BAYAWAK  KENA BATUNYA

CIAMIS – Di mata H. UN (61), anak tetangganya yang masih duduk di bangku kelas II SMP, MR (14) sangat cantik. Buktinya, H. UN, warga Kp. Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, ketagihan terus menodai anak tetangganya itu.
Dengan bujuk rayunya, H. UN telah menodai MR delapan kali di rumahnya dengan mudah. Aksi bejatnya dilakukan saat anak-anaknya sedang tidak ada di rumah dan istrinya keluar untuk menawarkan barang dagangan. Rumah H. UN dan MR berdempetan sehingga tidak ada yang mencurigainya.
Namun, sepandai-pandai-nya menutupi aib, akhirnya ulah bayawak ini pun kena batunya. Kasus ini terbongkar berawal ketika H. UN datang ke seorang paranormal dengan maksud minta bantuan karena akhir-akhir ini MR tak lagi mempan dirayu. H. UN pun menceritakan segala aksi bejatnya kepada paranormal tersebut.
Entah karena tidak setuju atas kelakuan H. UN atau merasa kasihan terhadap MR, cerita H. UN itu diceritakan sang paranormal kepada orangtua MR. Mendapat laporan itu, orangtua MR terkejut. Setelah ada pengakuan dari anaknya, mereka langsung melapor ke pihak kepolisian.(Galamedia,  Senin 11 Mei 2009)

 

Belum Ada Tanggapan to “News Klipping: Cabul 9”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: