Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: PAS (Pantun Asyik Sekali) 10

PANTUN TIDUR

SIANG-siang makan bubur
makannya di tengah sawah.
BANYAK uang enak tidur,
banyak utang tidur susah. (Ya, enak tidur kalau di kasur empuk. Klo tidurnya di atas lumpur Lapindo mah ya jibrug we nu aya).

HARI Minggu ke Cianjur,
beli injuk jaring ikan.
NYAMUK ganggu orang tidur,
obat nyamuk diuntungkan. (Emang ciptaan Allah mah kagak ada yang asia-sia)

TABUR bunga waktu malam,
tak terasa sampai pagi.
TIDUR nyenyak habis makan,
bangun tidur lapar lagi. (Jangan gusar, kalau lapar ya makan lagi aja dah).

BELI anggur dari pasar,
pulangnya beli terompet.
SULIT tidur ingat pacar,
ambil uang dari dompet. (Pacar zaman sekarang lihai-lihai nyolong duit, waspada!}

KE Ciloa beli sayur,
ke  sawah cari kelapa.
BERDOA sebelum tidur,
ibadah raih pahala.(Gitu dong, biar tidak mimpi buruk). (Pantun-pantun tidur koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga, dibaca boleh dijiplak jangan).***

Belum Ada Tanggapan to “BF-In: PAS (Pantun Asyik Sekali) 10”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: