Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (25)

PojokEsek-esek

– “WK (70) warga Gunungkidul yang kos di Ngepos Klaten Tengah, Klaten, Sabtu (27/2), ditangkap petugas Polres Klaten karena diduga telah mencabuli siswi SMA di Klaten, sebut saja Mawar (16). Tersangka mengaku baru sekali melakukan perbuatan bejat itu pada korban. Namun, dari laporan warga kepada Polres Klaten, tersangka sering berganti pasangan.Kejadian bermula saat korban pulang sekolah dan akan pulang ke daerah asalnya,  Banyumas. Saat sampai di Stasiun Klaten untuk naik kereta api, korban diajak kenalan oleh tersangka.” Tulis SKH  “Kedaulatan Rakyat”, Senin (1/3/’10).
+”Usia boleh senja, selera ese-esek tetap membaja pada remaja.”

-“SEORANG pelajar berinisial “IP” (17) warga Kec. Gebang, Kab. Cirebon, menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan yang diduga dilakukan Yanto alias Oleng (35) warga Desa Gebang Kulon, Kec. Gebang, Kab. Cirebon. Berdasarkan keterangan yang dihimpun “MD”, Kamis (11/3), perisiwa itu terjadi sekitar  November 2009. Bermula ketika korban diajak jalan-jalan, setelah itu berlanjut ke sebuah rumah kosong yang beralamat di Blok Balong, Desa Gebang Hilir, Kecamatan Gebang yang tidak diketahui siapa pemiliknya.Di dalam rumah itu, tersangka memberi sebotol minuman penyegar yang diduga mengandung obat tidur. Ternyata setelah korban minum, ia merasakan pusing dan tidak sadarkan diri hingga tertidur pulas. Dalam kondisi seperti itulah,  korban diperkosa hingga keperawanannya terenggut.” Lapor  HU “Mitra Dialog” , Jumat (12/3/’10)
+”Cinta boleh ditolak, tetapi  dengan miras kegadisan anak orang bisa dikuras.”

– “RR (41), warga Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, diamankan Polres Majalengka karena kepergok massa tengah telanjang di kamar tidur Maria (nama samaran), pelajar sebuah SMKN, warga Desa Palabuhan. Kecamatan Sukahaji.
Menurut keterangan Kapolres Majalengka, Ajun  Komisaris Polisi Tantan Sulistyana, kejadian yang menggegerkan warga Desa Palabuhan ini terjadi sekitar pk. 17.00 WIB. Tersangka nyaris dihakimi warga karena kepergok tengah berada di kamar gadis dalam keadaan telanjang.” Tulis HU “Mitra Dialog”,  Senin  (22/3/’10)
+”Status boleh masih pacaran, telanjang di kamar orang siapa takut?”

PojokSeleb

-“BAWA paket sabu-sabu, Imam S. Arifin ditangkap lagi,” kata berita media Jumat (26/3/’10)
+”Huruf ‘S’ di tengah-tengah nama pedangdut ini  singkatan dari Sabu-sabu kali ye.”

PojokMaut

-“NASIB nahas dialami M. Istigufron (19), pelajar SLTA swasta di Kabupaten Pemalang. Saat ngebut naik sepeda motor mengejar waktu pelaksanaan UN (Ujian Nasional), remaja tersebut tewas setelah menabrak truk di Petarukan, Kamis (25/3).” Tulis SKH “Kedaulatan Rakyat” Jumat (26/3/’10).
+”UN, Ujian Nyawa.”

PojokCrime/Law

-“TIGA pemuda asal Blok Ketukan, Desa Winong, Kec. Gempol, Kab. Cirebon, masing-masing Asrori (30), Ujang (35), dan Sohani (35), tewas setelah pesta miras (minuman keras).” Lapor HU “Pikiran Rakyat”, Sabtu (3/4/’10).
+“Ora kapok-kapok.”

-“KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) tangkap hakim (Ibrahim) dan pengacara (Adner S) sebagai tersangka kasus suap Rp 300 juta terkait kasus yang bergulir di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, Jakarta.” Kata berita.
+”Mana bukti mau mereformasi hukum teh atuh?”

PojokKDRT

-“SUMINEM (55) warga Desa/Kecamatan Kawungaten, Cilacap, Jateng, luka menganga akibat sabetan golok  Sunardi (34) anaknya sendiri. Pelaku meradang ketika Suminem menolak memberikan rokok. Tidak hanya luka di leher, Suminem juga dibacok bagian pelipis dan lengannya.”  Tulis HU “Pikiran Rakyat”, Kamis (1/4/’10).
+”Andai fatwa haram rokok ditaati dan disadari, kasus anak durhaka seperti ini mungkin takkan terjadi.”

PojokSOSial

-“DPRD Kota Malang meminta Pemkot Malang tidak memasukkan warga miskin perokok aktif dalam jamkesda (jaminan kesehatan daerah) dengan asumsi orang yang mampu beli rokok adalah yang mampu mencukupi biaya kesehatannya.” Tulis “Koran Tempo”, Selasa (23/3/’10)
+”Ayo pilih, merokok atau  buru-buru koit, eh duit?”

PojokSport

-“PRESIDEN  RI, Susilo Bambang Yudhoyono berharap Timnas Indonesia menjadi ‘Macan Asia’ lagi,” kata berita.
+”Tanggung  Pak, Macan Dunia aja!”

PojokPolicik, ehPolitik

-“KETUA DPR RI, Marzuki Alie, menyatakan, kepercayaan masyarakat terhadap wakil rakyat di DPR dalam setiap periodenya terus menurun. Terakhir persentase kepercayaan masyarakat terhadap anggota DPR hanya 24%.” Tulis HU “Galamedia”, Jumat (2/4/’10).
+”Makanya, mending jadi rakyat saja biar dipercaya 100%.”

PojokFulus

-“TIGA siswi MTs asal Kab. Cirebon tak mengikuti UN (Ujian Nasional) menyusul keberangkatannya menjadi TKI ke Arab Saudi.”
+”Pilihan realistis kali ye. Ikut UN takkan dibayar, malah harus bayar. Jadi TKI, jika mulus, fulus di tangan.”

PojokManca

-“KORUT mengancam Korsel dan AS dengan serangan mendadak jika kedua negara itu tetap berniat mengganggu kestabilan di negara tersebut,” kata media, Sabtu (27/3/’10)
+”Semut juga diinjak-injak teuing mah melawan ya Rut?”

PojokEdu

“BARANG kerajinan hasil keterampilan para siswa SMP dan SMA Luar Biasa Padesan Rangkasbitung, Banten, di antaranya alat permainan edukatif banjiri pasar Riau.” Tulis HU “Kabar Banten” (d.h. Fajar Banten), Rabu (31/3/’10).
+”Para anak jalanan yang rata-rata normal, harap malu.”

+ ( S)entilan (E)yang (K)umis (S)akti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (25)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: