Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (27)

PojokEsek-esek

– “SEBUAH video adegan mesum yang diduga dilakukan pasangan pelajar SMA di Indramayu, menghebohkan warga dan pelajar setempat. Ironisnya, video mesum pelajar ini beredar usai digelarnya ujian nasional (UN). Diduga adegan syur itu dilakukan dua pelajar SMA berbeda. Diketahui pelakunya DRN, siswi sebuah SMA negeri di Losarang, Kab. Indramayu. Perbuatannya tersebut direkam dalam video HP dengan durasi 3 menit 28 detik di sebuah saung di Pantai Lemahabang, Desa Eretan Kulon, Kec. Kandanghaur, Indramayu. DRN yang masih mengenakan seragam olahraga sekolahnya  bercumbu di gubuk tersebut  dengan teman prianya yang juga mengenakan seragam pramuka.” Tulis HU “Galamedia”, Sabtu  (27/3/’10).
+”Mentang-mentang pelajar, berbuat mesum kagak sabar.”

 –” BERDALIH membantu mengerjakan PR (pekerjaan rumah), GA (17) melakukan aksi pencabulan . Siswa SMA yang tinggal di Sleman itu mencabuli kekasihnya, sebut saja Mekar (14) warga Sleman yang masih duduk di bangku SMP. Aksi pencabulan terjadi di bilik warnet yang ada di wilatyah Seturan Caturtunggal Depok. Tidak terima dengan perbuatan GA, orangtua korban melaporkan pelaku ke polisi.
Sebagai barang bukti, petugas menyita pakaian yang dikenakan korban dan kendaraan yang dipakai ke lokasi.
Pelaku mengajak korban ke lokasi kejadian dan memilih salah satu bilik warnet. Di tempat itu pelaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.” Lapor SKH  “Kedaulatan Rakyat” ( 25/3/’10).
+”Mentang-mentang warnet bukan pasar, dijadikan tempat ngamar.”

-“SOPIR elf trayek Majalaya-Bandung, FA alias Ir (55), mendekam di rumah tahanan Mapolsek Majalaya karena mencabuli 70 remaja. Tersangka yang tinggal di rumah kontrakan di Kp. Cihanet, Desa Sukamukti, Kec. Majalaya, Kab. Bandung tersebut berbuat bejat sejak lama. Kapolres Bandung, AKBP Drs. Imran Yunus, M.H. didampingi Kapolsek Majalaya, AKP Moeljono Hadi dan Kanitreskrim, Iptu Dede Iskandar, S.H. di Mapolsek Majalaya, Rabu (31/3) mengatakan, dari sekitar 70 remaja yang menjadi korban, hanya tiga orang yang  membuat laporan.” Tulis HU “Galamedia”, Kamis (1/4/’10).
+”Mentang-mentang sopir, dubur orang dibor tanpa pikir.”

PojokSeleb

-“JULIA Perez yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan mengajak lawan politiknya berkompetisi secara sehat,” kata berita.
+”Eyang sendiri setuju aja Jeng Julia nyalonin, asal niatnya untuk husnulkhatimah. Daripada mantan ustaz berarti bukan ustaz lagi.”

PojokMaut

-“DILABRAK WIL (wanita idaman lain)-nya, Sunarto (50) warga Gluntung Patuk Gunungkidul nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun apotas, Sabtu (3/4), tulis “Kedaulatan Rakyat”, Senin (5/4/’10).
+”Dengn apotas, urusan tuntas(?).”

PojokCrime/Law

-“Ajak duel ayahnya karena meminta uang tak dikasih, Ahmadi (30) warga Brangsong RT 01/ RW 04 Kendal tewas seketika tertikam pisau yang ia pakai untuk membunuh ayahnya, Sumadi (78).” Lapor SKH “Kedaulatan Rakyat” Selasa (13/4/’10)
+”Astaghfirullaahal’azhim…!”

-“TIGA orang tewas dalam bentrokan antara Satpol PP DKI Jakarta dan warga  di Makam Mbah Priok, Rabu (14/4).”
+”Masyaallah….!”

PojokKDRT

-“SEOANG ibu muda, Tina Marlina (24) warga Kampung Cibangun, Kel. Ciherang, Kec. Cibeureum, Kota Tasik, meninggal dunia setelah dianiaya suaminya, Kar (23).” Tulis “Kabar Priangan”, Senin (12/4/’10).
+”Na’udzubillaahimindzalik…!”

PojokSOSial

-“ISTIANA (27), warga Dusun Sumber Langon, Desa Serah Tengah, Kec. Bluto, Sumenep, dipasung selama 20 tahun oleh orangtuanya karena mengalami gangguan jiwa.” Tulis “Koran Tempo”, Kamis (8/4/’10).
+”Cukup 20, jangan ditambah jadi 30, 40, apalagi seumur-umur.”

PojokSport

-“Diultimatum harus menang di lima laga ke depan setelah sebelumnya kalah, pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono, memilih mengundurkan diri.”
+”Persib harus tetap maju, jangan cengeng.”

PojokPolicik, ehPolitik

-“IKUT Pemilukada harus siap dana Rp 20 miliar.” Kata berita
+”Modal besar, hasilnya pun pasti harus lebih besar.”

PojokFulus

-“RIBUAN buruh di Kota Cimahi, Jabar, demo tolak kenaikan TDL (tarif dasar listrik).” Kata media di Bandung.
+”Wajar, sebab jadi buruh zaman kini yang cuma dikontrak, labanya ripuh melulu.”

PojokManca

-“PRESIDEN Polandia, Lech Kaczynski, dan istrinya tewas dalam peristiwa jatuhnya pesawat dekat Bandara Smolensk, Rusia Barat, Sabtu (10/4).”
+”Musibah bisa menimpa siapa saja.”

PojokEdu

-“LIMA tim dari Jawa Barat meraih medali dalam kompetisi ICYS (International Conference of Young Scientist)  ke-17. Dua di antaranya siswa SMAN 5 Bandung dan SMAN 1 Bogor.”
+”Gitu atuh, Jabar –khususnya Bandung– jangan cuma diramaikan oleh geng motor.”

PojokReligi

-“UNTUK  tahun 2010, pemondokan jemaah haji dekat Masjidilharam,” kata Menag Surydharma Ali.
+”Semoga lebih taqarrubbillah alias lebih dekat dengan Allah sehingga benar-benar menjadi haji mabrur.”

+ Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (27)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: