Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (29)

PojokEsek-esek

– “AA (14) siswi kelas enam sebuah SD di Tulung, warga Desa Tulung, Kec.  Tulung Klaten, menjadi korban pencabulan yang dilakukan tetangganya, SEM (25). Akibat perbuatan tersebut pelaku ditangkap petugas Reskrim Polres Klaten. Tersangka yang berprofesi sebagai pedagang itu, ditangkap di tempat persembunyiannya di Jln. Ciliwung, Kelurahan Mintaragen Tegal Timur, Tegal. Tersangka mengakui, telah mencabuli korban sebanyak tiga kali. Pertama dilakukan pada 15 Maret lalu di sebuah kamar mandi rumah kosong milik Suparno di Desa Tulung. Perbuatan kedua, dilakukan pada 18 Maret di rumah teman pelaku dan perbuatan ketiga dilakukan 23 Maret di kamar mandi milik Parwoto, juga di desa detempat.
Sebelumnya korban sudah saling kenal karena tetangga. Saat itu korban ngontak pelaku melalui SMS, lalu mereka bertemu. Selanjutnya pelaku mengajak korban ke kamar mandi. Di tempat tersebut, pelaku yang berbau alkohol setelah pesta miras mencabuli korban.” Demikian laporan SKH  “Kedaulatan Rakyat”, Sabtu  (17/4’10).
+”Inilah buaya tak beretika, anak tetangga  diperkosa.”
 
– “KASUS pencabulan terhadap anak di bawah umur di Kab. Sukabumi kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah DW (12), warga Desa/Kec. Curugkembar, Kab. Sukabumi. Sebelum dipaksa melayani nafsu berahi tersangka Ag (27), korban diancam akan dibunuh. Berdasarkan keterangan, korban merupakan anak majikan tersangka. Korban pasrah karena takut dibunuh.
Orangtua korban yang mengetahui perbuatan Ag, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Curugkembar. Selang beberapa jam kemudian, tersangka diringkus di rumahnya, Rabu (7/4).” Lapor HU “Galamedia”, Kamis (8/4/’10).
+ “Inilah buaya kelaparan. Anak majikan  diasaan.”

– “KUS (36) warga Desa Sukajaya, Kec. Rajadesa, Kab. Ciamis nyaris diamuk massa yang marah atas kelakuan tersangka yang berbuat cabul terhadap putrinya sendiri. Akibat perbuatan bejatnya, anak tersangka, sebut saja Baluntas (14) saat ini hamil dua bulan. Kabar tersangka menghamili putrinya yang tersebar pada hari Minggu (18/4)  dengan cepat menyebar di kalangan warga. Marah atas kelakuan tersangka, warga pun berbondong-bondong  mendatangi rumah tersangka. Mengantisipasi kemarahan warga, Senin (19/4) tersangka yang sebelumnya ditahan di Mapolsek Rajadesa, akhirnya dipindahkan ke ruang tahanan mapolres Ciamis.Informasi yang diterima “PR” menyebutkan, kasus pencabulan Kus terhadap Baluntas yang masih duduk di bangku SMP itu terbongkar Minggu (18/4). Hal itu bermula ketika beberapa hari sebelumnya ibu korban, Santi (30) curiga terhadap perubahan tubuh anaknya. Setelah didesak, korban mengakui telah digagahi ayahnya sendiri dengan ancaman.”  Lapor HU “Pikiran Rakyat”, Selasa  (20/4/’10).
+”Inilah buaya edan, anak kandung pun dimakan.”
 

PojokMaut

-“SM Zubaidah (22), warga Dusun Seseh, Desa Selomoyo, Kecamatan Kaliangkrik, Magelang, menjadi korban bacokan mantan suaminya My (28) hingga tewas. Pasalnya, Siti menolak dirujuk, padahal My mengaku masih mencintainya.” Tulis SKH “Kedaulatan Rakyat”,  Selasa (27/4/’10).
+”Judulnya, bukan Ayat-ayat Cinta, melainkan Ayat-ayat Setan.”

PojokCrime/Law

-“INI terjadi di Bandung, Kamis (29/4) pukul 23. WIB, rampok bersenpi gasak warnet.”
+”Saatnya warnet dijaga aparat bersenjata juga.”

-“Niat Jr (43) menikahi Sm (27) gadis pujaannya warga Bambanglipuro Bantul gagal lantaran KTP dan identitas lainnya diketahui palsu. KTP milik Jr yang semula berstatus telah menikah berubah menjadi jejaka.” Tulis SKH “Kedaulatan Rakyat”, Rabu (21/4/’10).
+”Kacian deh lo!”

PojokKDRT

-“DIBAKAR cemburu, Kap (60) penderita stroke menahun, warga Desa Warujaya, Kec. Depok, Kab. Cirebon tega membantai istrinya, Nasuhah (55) hingga tewas, Senin (25/4).” Lapor “Pikiran Rakyat”, Selasa (27/4/’10)
+”Emang cemburu lebih kejam daripada cemberut.”

PojokSOSial

– “DEPRESI berat karena seluruh harta dijual suaminya, Nyi. Titim (42) warga Kampung Jantake, Desa Sasagaran, Kec. Kebonpedes, Kab. Sukabumi, terpaksa harus dipasung di rumahnya sendiri.”  Tulis “Pikiran Rakyat”, Minggu (25/4/’10).
+”Inilah yang disebut suami lebokeun tetelo teh.”

PojokSport

-“DIPICU selebrasi berlebihn anggota DPRD Karawang, Persib vs Pelita rusuh.” Kata media-media di Bandung, Minggu 25 April 2010.
+“Tak seharmonis  jaipongan dan goyang karawang nya?”

PojokPolicik, eh Politik

-“MENKUMHAM akan memvonis mati para koruptor agar mereka jera.” Kata berita
+”Percuma jika penegak hukumnya tak dijatuhi hukuman yang sama jika terbukti bersalah melindungi koruptor.”

PojokFulus

-“FIT (20) warga Cibaru, Anyer, ditangkap polisi karena kedapatan memakai dan mengedarkan narkoba jenis sabu dengan alasan frustrasi tak memiliki pekerjaan.” Lapor HU “Kabar Banten”, Sabtu (24/4/’10)
+”Padahal kalau mengedarkan, memakai,. dan menjual sepatu mah pasti aman.”

PojokEdu

-“Sebanyak 51.000 anak cacat di Jawa Barat tidak bersekolah,” kata berita.
+”Keur mah cacad, heug bodo, atuh beuki balangsak.  Siapa yang cacat sebenarnya hayoh?”

PojokReligi

-“BELASAN warga Kampung Cikawah, Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, yang telah pindah keyakinan dari agama Islam ke agama lain, kini sudah kembali memeluk agama Isklam.” Lapor HU “Kabar Banten” , Selasa (27/4/’10).
+”Alhamdulillah. Selanjutnya, tetap waspada dari orang-orang yang memurtadkan muslim fakir dengan imbalan mi instan.”

+ Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (29)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: