Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In HOMO: Geng Motor

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 14

GENG MOTOR 1

Eli: “Kalau punya anak, mau laki mau perempuan?”
Ela: “Mau laki dong!”
Eli: “Kalo udah gede mau jadi apa?”
Ela: “Pengen jadi geng motor.”
Eli: “Kagak salah tuh?”
Ela: “Ya enggak lah. Pasalnya, kalau jadi geng kapal terbang mah bakal merepotkan banyak orang!”

GENG MOTOR 2

Ayah: “Nih, Bapak belikan sepeda angin.”
Joni: “Gue mah mau sepeda motor!”
Ayah: “Kagak bisa. Kalau dibelikan sepeda motor, entar elo jadi geng motor.”
Joni: “Emang Bokap kagak malu punya anak jadi geng sepeda? Gengsi, dong…!”

GENG MOTOR 3

Nyamuk A: “Lakadalah ada mangsa nih!”
Nyamuk B: “Hei, awas jangan berani-berani nyedot darah dia, bahaya!”
Nyamuk A: “Emang napa gitu?”
Nyamuk B: “Dia geng motor.”
Nyamuk A: “No problem! Mau geng motor, geng becak,  atau geng delman. Ku sayah mah rek disedot sajaaaah…..!”

GENG MOTOR 4

Politikus: “Lebih baik putus hubungan dengan saudara daripada putus kesempatan menjadi pejabat.”
Pria keong racun: “Lebih baik putus tali kolor daripada putus cinta sama janda kembang bahenol nerkom.”
Geng motor: “Lebih baik putus cinta sama Si Yoyoh daripada putus rante sepeda motor.”

GENG MOTOR 5

Ibu: “Katanya kamu pacaran ama anak geng motor?”
Gadis: “Iya Mak, maafin ya?”
Ibu: “Tak perlu minta maaf. Emak bahagia engkau  pacaran ama anak geng motor. Entar dia bisa nganterin Emak belanja ke pasar dan cari napkah buat elo dengan ngojek daripada punya mantu geng kolor yang kerjanya cuma molor.”
(Humor-humor geng motor koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga – Bandung)

Belum Ada Tanggapan to “BF-In HOMO: Geng Motor”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: