Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 16

PENYIAR 1

– “Bokap gue sadis! Berjodoh dengan penyiar salah, pilih panyair juga salah!”

+ “Napa gitu?”

 – “Katanya penyiar mah banyak bicara, sedikit bekerja. Penyair banyak melamun, sedikit duit.”

+ “Lalu, elo maunya berjodoh dengan siapa?”

– “Penyiur.”

+ “What?”

– “Penyiur, alias bandar kalapa!”

PENYIAR 2

 Santi: “Penyiar TV zaman ayeuna mah cantik-cantik end cakep-cakep ya?”

 Susan: “Kalo penyiar jadul gimana gitu?”

Santi: “Gak tahu tuh, beli TV-nya juga baru kemarin. Itu pun nganjuk.”

PENYIAR 3

SEORANG ayah menanyai cita-cita ketiga anaknya.

Ayah: “Kalau udah besar kamu pengen jadi apa Ton?”

 Tono: “Saya mah pengen jadi penyiar TV, biar bisa nampang!”.

Ayah: “Kalau kamu Tan?”

Tatan: “Penyiar radio dong biar bebas tak bergaya.”

Ayah: “Kamu Din?”

Udin: “Penyiar rongsokan saja ah, biar modal dengkul hasilnya berdingkul-dingkul.”

PENYIAR 4

“NAH pemirsa, mari kita simak satu nomor jazz, selamat malam dan selamat mendengarkan,” kata sang penyiar. Eh, operator ngantuk, ia salah mengklik playist di komputer, yang keluar malah lagu dangdut.

“Apa gua bilang, dokter THT belum benar-benar menyembuhkan sakit telingaku, buktinya musik jazz terdengar dangdut,” kata seorang pendengar sambil mematikan pesawat radionya.

PENYIAR 5

HAL paling mengesankan ketika mendengarkan Kang Ibing (almarhum) siaran di Radio Mara tahun ’70-an adalah celotehannya, “Selamat malam pemirsa, di sini Radio Mara dan di situ radio butut!” Dan memang, radio punya saya benar-benar butut.

(Humor-humor tentang penyiar koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga – Bandung)***

Belum Ada Tanggapan to “BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 16”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: