Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 17

Pensiun 1

A: “Enak kagak pensiun?”
B: “Enak banget.”
A: “Enak apaan?”
B: “Enak bernostalgia dapet gaji gede dan selingkuh ama sekretaris bahenol nerkom.”
A: “Dasar Bos mata keranjang lu!”

Pensiun 2

Markonah: “Emang kagak ada lagi pria, kok mau-maunya kamu dipacari sama pensiunan?”
Euis: “Jelas mau dong Mah, ‘kan Kang  Robby mah ngambil pensiun dini, usianya masih muda, udah dapet pesangon dari perusahaan lama, dapet kerja lagi jadi manajer di perusahaan baru. Kalau Oom Ontohod ogah, dia mah pensiun magrib. Selain usianya sudah senja, uang pesangonnya ludes pake bayar utang, ih amit-amit!”

Pensiun 3

Sekretaris: “Maaf Pak, maksimal usia pelamar  kerja di sini 35 tahun. Bapak tidak bisa diterima karena usia Bapak sudah 55 tahun, pensiunan lagi.”
Omod: “Siapa yang mau ngelamar pekerjaan? Ke sini teh Bapak mah mau ngelamar Neng Sekretaris!”

Pensiun 4

–  “Katanya masa kerjamu diperpanjang?”
+ “Iya.”
–  “Tapi, kok kelihatan murung? Mestinya enak dong, udah dapet uang pesangon,  dipekerjakan lagi.”
+ “Enak apaan? Gue diperpanjang masa kerja bukan oleh perusahaan, tapi oleh anak dan istri alias harus tetap nyari duit. Bedanya, di perusahaan dulu jadi duirektur, sekarang jadi tukang bubur. Nasib, nasiiib….!”

Pensiun 5

Euceu: “Udah Kang, jangan sesali pensiunan. Ingat, ada awal ada akhir, ada pertemuan ada perpisahan.”
Akang: “Bagaimana Akang tidak murung Mah, Akang  teh sedih mikirin  bagaimana nasib istri simpanan.”
Euceu: “Apaaaaa……? Istri simpanan? Ayo sebutkan, siapa?”
Akang: “Istri simpanan Akang ya kamu Mah. ‘Kan Mamah  oleh Akang disimpan di rumah, tidak dibiarkan keliaran.”
Euceu: “Idiiiih… Akang guanteng deh.” (Humor-humor modern tentang Pensiunan koleksi Kang Fendy Sy. Citrawarga – Bandung)**

Belum Ada Tanggapan to “BF-In: HOMO (Humor Orang MOdern) 17”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: