Pendicitrawarga's Blog
Blog Es Campur

Pojok SEKS (7)

-“AY (17), seorang ABG (anak baru gede) warga Kelurahan Brebes, Kabupaten Brebes meringkuk di tahanan sementara Mapolres Brebes. ABG tersebut ditahan karena dilaporkan telah meniduri seorang pembantu rumah tangga bernama Melati.”  Kata berita “Kedaulatan Rakyat”, Yogyakarta, Minggu (22/11/’09).
+”Ini yang namanya selonong boy. Tampaknya ia tak tahu bahwa kawin hanya boleh dilakukan setelah menikah.”

-“OKKY Lukman, presenter kocak, konon akan mencoba ikut tes S2 di Unpad Bandung setelah tahun 2008 gagal mengikuti tes S2 di UI.” Tulis berita koran Mang Atrok, Bandung, Minggu (22/11/09).
+”Ini baru artis. Meski sudah banyak artos tak lupa tolab ilmu. Sok geulis, didoakan sama Eyang sing lulus banglus.”

-“DUA anggota Samapta Polres Cilegon, Brigadir Polisi Dua (Bripda) YR (24) dan Bripda A H (24) diberhentikan tidak hormat dari anggota kepolisian Polres Cilegon karena meninggalkan tugas 31 hari.” Kata koran “Fajar Banten”,  Selasa (24/11/’09).
+”Tiga puluh hari teh sebulan tea kan? Ke mana saja atuh Cu? Yang lain antre pengen jadi PNS, ini malah menyia-nyiakan rezeki yang sudah di tangan.”

-“SEIRING dengan makin besar anggaran belanja negara, anggaran bagi Pramuka juga akan makin ditingkatkan dari waktu ke waktu, kata Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, di Jakarta.”
+”Seiring dengan itu, kegiatan pramuka pun harus menarik para remaja agar ikut serta daripada jadi anggota geng motor yang ngariweuhkeun sarerea.

-“GELOMBANG laut mulai berdampak kepada para nelayan baik di pantai utara maupun pantai selatan Jawa Barat. Akibatnya, banyak nelayan yang berhenti melalut. Di Kab. Karawang, Kapal Motor Sri Mulya asal Kab. Indramayu, tenggelam akibat diempas gelombang besar.” Kata berita koran Si Kabayan, Bandung, Rabu (25/11/’09).
+”Saatnya pemerintah memberikan lahan usaha agar para nelayan  tak hanya lihai melaut, tetapi lihai pula mendarat, bahkan melangit, sehingga dapur mereka tetap ngepul.”

-“PEMKOT Bandung melalui Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) mewajibkan seluruh pemilik usaha kepariwisataan, khususnya tempat hiburan, untuk menutup semua usahanya pada Hari Raya Iduladha 1430 Hijriah.”  Kata media-media di Bandung,Kamis (26/11/09).
+”Pemahaman Eyang, pada hari raya keagamaan seperti Idulfitri dan Iduladha tak boleh bermaksiat. Hari-hari lain mah, bebas euy!”

-“PEMBAGIAN daging hewan kurban  pada Iduladha 1430 Hijriah yang bertepatan dengan 27 November 2009, di mana-mana  terjadi kericuhan. Di Jakarta, pembagian hewan kurban di Lapangan Bayangkara, Mabes Polri, sejumlah ibu dan anak-anak terinjak-injak. Sekitar 4 orang luka-luka dan harus dirawat dokter, kata berita media, Sabtu 28 November 2009.
+”Apa kata sapi c.s.? Daging gue lebih gurih dan berharga hingga jadi rebutan.  Daging elo, hei manusia! Siapa bangsamu yang mau makan?”

Eyang Kumis Sakti.***

Belum Ada Tanggapan to “Pojok SEKS (7)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: